Hasil Undian Semifinal Liga Champions: Juve Tidak Akan Pilih Lawan

Hasil Undian Semifinal Liga Champions: Juve Tidak Akan Pilih Lawan
Andhika Anggoro Wening | 20 April 2017 14:05 WIB
Paulo Dybala - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Dua gol Paulo Dybala ke gawang Barcelona di putaran pertama akhirnya sukses membawa Juventus melaju ke babak semifinal setelah di leg kedua yang digelar di Stadion Camp Nou, Kamis (20/4/2017) hanya berakhir 0-0.

Juve berhasil menyingkirkan Blaugrana dari Liga Champions dengan total agregat 3-0. Dybala mencetak dua gol dan sumbangan satu gol dari sundulan kepala Giorgio Chiellini.

"Kami senang," kata pemain berjuluk La Joya pasca pertandingan. "Ini adalah prestasi besar, malam yang luar biasa bagi kami."

Dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou, Juve tidak memberikan ruang sedikit pun untuk Barca mengembangkan permainannya. Trio MSN yang diisi Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dibuat mati kutu oleh barisan pertahanan Si Nyonya Tua.

Dengan hasil tersebut, Juve akan menghadapi salah satu semifinalis lainnya di fase empat besar yang diisi Real Madrid, AS Monaco dan Atletico Madrid.

"Tidak mudah malam ini mengingat sejarah perlawanan balik yang dimiliki Barcelona. Kami bermain solid dan menjaga tidak kebobolan melawan mereka bukan prestasi mudah," lanjut sang penyerang."

"Saya tidak yakin sekarang. Kami tidak memiliki pilihan lawan jadi mari kita lihat siapa yang kami dapatkan."

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top