LIGA CHAMPIONS 2017: JUVENTUS vs BARCELONA, Mandzukic Diragukan, Alves 'Reuni'

Striker Juventus Mario Mandzukic diharapkan untuk kembali dari cedera untuk pertarungan di perempat final Liga Champions melawan raksasa Spanyol Barcelona di Turin.
Martin Sihombing | 12 April 2017 00:48 WIB
Lionel Messi - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Juventus Mario Mandzukic diharapkan untuk kembali dari cedera untuk pertarungan di perempat final Liga Champions  melawan raksasa Spanyol Barcelona di Turin.

Bek  kanan Dani Alves akan menghadapi mantan klub Barca untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan juara Italia.

Barcelona Sergio Busquets dilarang setelah dua kartu kuning  di pertandingan terakhir (babak 16) yang luar biasa  melawan Paris St-Germain.

Dua gelandang Barcelona --Rafinha dan Arda Turan-- dan bek Aleix Vidal semua absen karena cedera.



Barcelona, yang berada di posisi kedua di belakang Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga, menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions untuk merombak defisit di leg pertama dari empat gol ketika mereka mengalahkan Perancis juara PSG.

Sergio Roberto  akan tampil di pertandingan  ulang dari final 2015  melawan Juventus, ketika Catalans menang 3-1 untuk dinobatkan juara Eropa untuk kelima kalinya.

Sejak itu, Juve, yang bertujuan untuk gelar Italia keenam secara beruntun, kini bersaing di perempat final untuk pertama kalinya.

Kekalahan  di Berlin adalah kekalahan kedelapan pelatih Juve Massimiliano Allegri dalam sembilan pertandingan melawan Barcelona, tetapi  mantan bos AC Milan itu tetap yakin para pemimpin Serie A bisa maju.

"Tidak ada yang tidak mungkin," katanya. "Kami harus memainkan permainan yang sempurna di tingkat teknis.

"Kami harus bermain, percaya kita bisa melalui.  Kami harus berada di terbaik, baik saat menyerang dan bertahan."

Sumber : bbc.com

Tag : liga champions, barcelona
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top