Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hazard Mau ke Madrid? Salah Besar!

Mantan gelandang Chelsea Michael Ballack memperingatkan Eden Hazard bahwa dia salah besar jika pindah ke Real Madrid musim panas tahun ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 April 2017  |  21:44 WIB
Eden Hazard - Reuters/Jason Cairnduff
Eden Hazard - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan gelandang Chelsea Michael Ballack memperingatkan Eden Hazard bahwa dia salah besar jika pindah ke Real Madrid musim panas tahun ini.

Ballack yang menolak pinangan Madrid ketika pindah ke Bayern Munchen dari Bayer Leverkusen pada 2002, yakin Hazard akan dituntut sangat banyak jika pindah dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu.

Madrid sedang membidik kapten timnas Belgia ini namun Ballack menduga Hazard akan menghadapi tantangan berkembang jika pindah ke klub raksasa Spanyol itu.

"Hazard punya keputusan yang harus dibuat dan dia perlu mempertimbangkan apa yang ditinggalkan dia di Chelse jika dia pindah ke Real Madrid sekarang," kata Ballack yang kini menjadi komentator sepak bola untuk BT Sport kepada ESPN.

"Saat ini Hazard adalah pemain top pada salah satu klub terbesar di Eropa, tinggal di sebuah kota yang fantastis. Apa dia mau meninggalkan itu semua untuk coba-coba mencari kesuksesan di Real Madrid?”

"Dia mesti memahami bahwa dia bisa menjadi pemain top selama beberapa tahun lagi di Chelsea. Perlu waktu lama baginya untuk menjadikan dia pada level seperti sekarang di Chelsea dan dia harus mengawali dari nol lagi jika pindah ke Real Madrid."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea real madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top