Jadwal Liga Belanda: Big Match Ajax vs Feyenoord, Sparta vs PSV

Eredivisie Belanda memasuki pekan ke-28. Di susunan klasemen sementara, Feyenoord, Ajax, dan PSV masih bercokol di posisi tiga teratas.
M. Syahran W. Lubis | 31 Maret 2017 14:31 WIB
- Voetbalprimeur.nl

Bisnis.com, JAKARTA - Eredivisie, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda, segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-28.

Di susunan klasemen sementara, tiga kekuatan tradisional sepak bola Belanda yaitu Feyenoord Rotterdam, Ajax Amsterdam, dan PSV Eindhoven masih bercokol di posisi tiga teratas, jauh meninggalkan tim-tim lain.

Feyenoord di pucuk klasemen dengan nilai 69, diikuti Ajax di posisi kedua dengan perolehan 63 angka, sedangkan juara bertahan PSV di posisi ketiga dengan 61 angka.

Tiga tim lain yang masuk papan atas ialah Utrecht di posisi keeampat dengan nilai 44, diikuti AZ Alkmaar dan dan Twente Enschede masing-masing dengan nilai 41.

Kedua tim teratas di klasemen sementara akan beradu. Ajax menjamu Feyenoord di Stadion Amsterdam Arena. Ini kesempatan bagi Ajax untuk memangkas jarak nilai dengan Feyenoord yang merupakan lawan head-to-head dalam berebut titel juara.

Sementara itu, PSV akan meladeni Sparta Rotterdam, peringkat 13 yang sedang on fire dengan memenangi tiga dari empat laga liga terakhir.

Jadwal lengkap pekan ke-28 (dalam WIB):

Sabtu, 1 April:

23:30   AZ Alkmaar vs Groningen

23:30   PEC Zwolle vs Excelsior

Minggu, 2 April:

00:45   Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

01:45   Heracles Almelo vs SC Heerenveen

01:45   Utrecht vs Willem II Tilburg

17:30   Vitesse Arnhem vs NEC Nijmegen

19:30   ADO Den Haag vs Roda JC Kerkrade

19:30   Ajax Amsterdam vs Feyenoord Rotterdam

21:45   Twente Enschede vs Go Ahead Eagles.

Sumber : Reuters

Tag : eredivisie
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top