Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persis Solo Gelar Trofeo Kebangkitan Bersama Kalteng Putra & PSPS

Persis Solo bersama Kalteng Putra dan PSPS Riau menggelar pertandingan Trofeo Kebangkitan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  21:28 WIB
Pendukung Persis Solo - JIBI Photo/Solopos
Pendukung Persis Solo - JIBI Photo/Solopos

Bisnis.com, SOLO - Persis Solo bersama Kalteng Putra dan PSPS Riau menggelar pertandingan Trofeo Kebangkitan sebagai uji coba sebelum turun ke kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (1/4), pukul 18.30 WIB.

Persis Solo sebagai tuan rumah akan saling berhadapan melawan Kalteng Putra dan PSPS Riau selama 45 menit setiap pertandingan pada laga Trofeo Kebangkitan, kata Sekretaris Jenderal Persis Solo, Jatmiko, disela temu tehnik di Solo, Jumat (31/3/2017).

Menurut Jatmiko, pada pertandingan trofeo tersebut timnya akan berhadapan melawan Kaltim Putra pada 45 menit pertama, dan setelah istirahat 15 menit kemudian lawan PSPS 45 kedua. Pertandingan ketiga Kalteng Putra melawan PSPS pada 45 menit ketiga setelah istirahat 15 menit.

"Kami berharap Persis yang sekarang dilatih oleh Widyantoro, akan lebih baik dan bisa memenangkan turnamen Trofeo Kebangkitan di Solo ini," kata Jatmiko.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro, mengatakan, timnya yang baru dilatih selama tiga hari ini, ada progres saat mengikuti pertandingan trofeo melawan Kalteng Putra dan PSPS Riau.

Selain itu, Persis pada pertandingan trofeo tersebut juga sebagai ajang seleksi tiga pemainnya yang baru bergabung untuk mengisi posisi yang masih dianggap kurang.

"Kami sudah siap dan akan menampilkan permainan terbaik baik saat melawan Kalteng Putra maupun PSPS," kata Widyantoro.

Pelatih Kalteng Putra Kashartadi mengatakan timnya ke Solo dengan membawa 20 pemain dan persiapan bari dilakukan satu bulan ini.

"Kami akan tampil lebih baik dibanding lawan, tetapi kami tidak ada target timnya harus menang," kata Kahartadi.

Menurut Kashartadi pada pertandingan trofeo di Solo merupakan ajang uji coba timnya sebelum turun ke kompetisi Liga 2 Indonesia. Ada dua pemain senior yang usianya di atas 35 tahun akan tetap dimainkan karena laga ini, baru uji coba.

Manajer Kalteng Putra Hasanudin Nur mengatakan pihaknya mengapresiasi Persis yang mengelar trofeo sebagai ajang uji coba dengan tim-tim selevel.

"Kami bangga diundang ikut pertandingan di Solo ini, sehingga timnya akan tampil terbaik untuk memuaskan penonton," kata Hasanudin Nur.

Asisten Pelatih PSPS Riau Setyadi mengatakan timnya akan menampilkan permainan terbaik dalam pertandingan trofeo bersama tuan rumah Persis dan Kalteng Putra.

"Tim kami kekuatan sekitar 80 persen pemain baru, dan kondisinya kini belum 100 persen," kata Setyadi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 2

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top