Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Isco Incar Juara La Liga dan Liga Champions untuk Madrid

Pemain Real Madrid Francisco Isco Alarcon yakin klub tersebut mampu memenangi sekaligus gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  08:16 WIB
Isco Alarcon - Reuters
Isco Alarcon - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Real Madrid Francisco ‘Isco’ Alarcon menyatakan keyakinannya bahwa klub tersebut mampu memenangi sekaligus gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa pada musim ini.

Madrid berada di jalur yang tepat untuk merengkuh gelar La Liga pertama mereka sejak 2012 dengan menghuni peringkat teratas klasemen sementara dengan 2 angka di atas juara bertahan FC Barcelona ditambah lagi masih ada satu laga tunda di tangan.

Klub ibu kota Spanyol itu juga berpeluang mempertahankan gelar juara Liga Champions Eropa dan kini berada di fase perempat final atau 8 besar. Mereka akan memainkan laga dua leg melawan juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen pada pertengahan April.

Isco, 24 tahun dan bermain di posisi gelandang, mengungkapkan keinginannya agar klub berjuluk Los Blancos mampu meraih kedua gelar tertinggi di Spanyol dan Eropa tersebut.

“Kami sedang berada di momen yang sangat bagus musim ini dan akan mencapai tujuan kami. Kami punya skuat yang mampu memenangi kedua turnamen itu,” ujarnya kepada Marca dan dikutip Soccerway.

"Tim ini terbiasa bertarung menghadapi lawan yang sulit dan menyadari apa yang dipertaruhkan. Kami tidak akan kekurangan motivasi. Ada keinginan besar untuk membawa gelar untuk fans,” papar mantan pemain Valencia dan Malaga itu.

Isco, yang punya 19 caps dan tiga gol untuk Timnas Spanyol, bersama Madrid akan menghadapi eks-klubnya Malaga, tim peringkat 15, dalam lanjutan La Liga yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (2/4/2017) mulai pk. 01:45 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid timnas spanyol

Sumber : Soccerway/Marca

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top