Liga 2 Tanpa Batasan Pemain, Persis Solo Lega

Persis Solo merasa lega atas keputusan PSSI yang tidak membatasi usia pemain di bawah 30 tahun pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2017.
Newswire | 30 Maret 2017 23:19 WIB
Pendukung Persis Solo - JIBI Photo/Solopos

Bisnis.com, SOLO - Persis Solo merasa lega atas keputusan PSSI yang tidak membatasi usia pemain di bawah 30 tahun pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2017.

"Kami merasa lega karena PSSI membatasi usia pemain maksimal untuk lima slot senior 35 tahun," kata Manajer Persis Solo Hari Purnomo, di Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (30/3/2017).

Menurut Hari Purnomo, kekhawatiran Persis tersebut juga dialami oleh sejumlah klub lainnya di Indonesia yang mempunyai pemain dengan usia di atas 30 tahun.

Persis Solo yang memiliki dua pemain dengan usia di atas 30 tahun, yakni Bayu Andra (33) di posisi gelandang dan Liswanto (31) memperkuat barisan belakang atau bek.

Persis dapat bersyukur dua pemainnya itu dalam posisi aman dan bisa memperkuat kembali timnya dalam kompetisi Liga 2 Indonesia.

Persis yang kini diperkuat sebanyak 24 pemain dengan pelatih Widyantoro, kata dia, masih melakukan seleksi untuk beberapa posisi.

Sebanyak 24 pemain Persis tersebut, yakni penjaga gawang: Agung Prasetyo, Bayu Afif, M. Ichsan, dan Dedi Siregar; barisan belakang: Akbar Riansyah, Soni, Liswanto, Gufron, Andreantono, Hendri, dan Bayu Yoga; tengah: Bayu Andra, Eli Nasoka, Dedi Cahyono, Bayu Nugroho, Restu, dan Sulton; pemain depan: Ade Kurniawan, Aiunudin, Rudiyana, dan Tri Handoko.

Widyantoro mengatakan tim pelatih sekarang tidak ada masalah. Pihaknya akan berupaya agar tim kebanggaan masyarakat Solo dapat meraih yang terbaik di Liga 2 Indonesia pada musim tahun ini.

Widyantoro akan memanfaatkan sisa waktu hanya sekitar 2 pekan ini untuk membenahi kekurangan tim, terutama pada lini belakang dan tengah.

Sumber : Antara

Tag : Persis Solo, Liga 2
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top