Tinggalkan MU, Bastian Schweinsteiger Tanpa Salam Perpisahan

Bastian Schweinsteiger yang bergabung dengan klub Amerika Serikat, Chicago Fire, tidak sempat mengucapkan selamat tinggal dengan rekan-rekannya di Manchester United.
Newswire | 30 Maret 2017 22:35 WIB
Bastian Schweinsteiger - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bastian Schweinsteiger yang bergabung dengan klub Amerika Serikat, Chicago Fire, mengaku tidak sempat mengucapkan selamat tinggal dengan rekan-rekannya di Manchester United.

Kepindahan Schweinsteiger ke Chicago dengan kontrak berdurasi satu tahun telah dikonfirmasi oleh pihak MU.

Namun kepindahan itu ternyata cukup memakan waktu sehingga gelandang asal Jerman itu tak sempat pamitan dengan pemain MU yang sedang mempersiapkan pertandingan melawan Middlesbrough pada pekan lalu.

"Itu tidaklah mudah karena keputusan itu agak terlambat sehingga saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal untuk tim," kata Schweinsteiger pada Kamis (30/3/2017).

"Mereka juga menghadapi pertandingan tandang melawan - saya tidak ingat - tapi mereka memiliki pertandingan pada hari Minggu jadi saya tidak memberitahu mereka agar fokus mereka tidak ke saya," lanjut bekas pemain Bayern Munchen itu.

"Saya punya banyak waktu di sana, terutama dengan teman-teman dan para staf di sana, itu waktu yang baik dan saya menikmatinya," lanjutnya.

Schweinsteiger menyatakan siap bermain untuk Chicago Fire pada akhir pekan melawan Montreal Impact di Toyota Park.

"Saya siap. Saya sudah bersiap sebelum datang ke sini dan tentu saja saya perlu latihan beberapa hari, tapi saya merasa siap setiap pelatih memerlukan saya."

Sumber : Antara/Sky Sports

Tag : mls, manchester united, timnas jerman
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top