Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wenger Ingin Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Ozil & Sanchez

Pelatih Arsenal Arsene Wenger percaya bahwa gelandang Mesut Ozil dan striker Alexis Sanchez akan bersedia memperpanjang kontrak sebelum akhir musim ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Maret 2017  |  18:53 WIB
Dua andalan Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (kanan) - Metro
Dua andalan Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (kanan) - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger percaya bahwa gelandang Mesut Ozil dan striker Alexis Sanchez akan bersedia memperpanjang kontrak dengan tim berjuluk The Gunners sebelum musim ini berakhir.

Sempat mengemuka bahwa Ozil dan Sanchez berkeinginan gajinya dinaikkan, sebagaimana dilansir laporan media Inggris, namun Wenger sebelumnya mengatakan bahwa pembahasan soal gaji ditunda saja sampai akhir musim.

Sanchez adalah top skor klub London tersebut musim ini dengan 22 gol. “Saya secara pribadi percaya bahwa keduanya ingin tetap di Arsenal. Saya berharap klub secepatnya mendapatkan kesepakatan dengan mereka,” kata Wenger pada Kamis (30/3/2017), berbeda dengan pernyataan sebelumnya.

Wenger sendiri dalam kondisi rentan tidak diperpanjang kontraknya yang memang akan habis pada akhir musim 2016-2017 ini.

Seruan agar Wenger segera menyingkir dari Arsenal semakin mencuat setelah tim asuhannya kandas di 16 besar Liga Champions Eropa secara memalukan, kalah dengan skor agregat 2-10 dari Bayern Munchen.

Sebelumnya, pada musim ini, keinginan fans agar pelatih asal Prancis berusia 67 tahun itu pergi muncul lantaran mereka menelan empat kekalahan dari lima laga di pentas Liga Primer Inggris sehingga posisinya di klasemen sementara merosot ke urutan keenam.

Bahkan, pada musim lalu pun, permintaan fans agar Wenger pergi telah terdengar dan terlihat dari spansuk-spanduk yang kerap kali dibentangkan ketika Arsenal bertanding lantaran tim itu gagal juara Liga Primer Inggris selama 13 tahun terakhir.

Wenger sebenarnya juga ingin bertahan melatih Arsenal, namun sejauh ini masa depannya di London masih belum jelas.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top