Luis Garcia Yakin Liverpool Lolos ke Liga Champions

Mantan gelandang serang Liverpool Luis Garcia tidak ragu akan peluang skuat asuhan Jurgen Klopp untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.
M. Syahran W. Lubis | 29 Maret 2017 00:33 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan gelandang serang Liverpool Luis Garcia sama sekali tidak ragu akan peluang skuat asuhan Jurgen Klopp untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Garcia menghabiskan tiga musim dalam karirnya di Anfield sepanjang 2004 - 2007, memenangi Liga Champions setelah menaklukkan AC Milan pada 2005.

Mantan pemain Timnas Spanyol ini 122 kali membela Liverpool di seluruh kompetisi, mencetak 31 gol, termasuk dua yang ditorehkannya dalam derby Merseyside melawan Everton.

Liverpool akan menghadapi rival sekotanya tersebut di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris dan Garcia angkat bicara mengenai pertandingan tersebut serta peluang Reds untuk lolos ke Liga Champions.

"Saya pikir kesempatan itu (kualifikasi Liga Champions untuk Liverpool) masih ada. Itu target pada awal musim dan itulah yang harus terus mereka perjuangkan,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi Liverpool.

"Tim ini siap menghadapinya. Memang mereka sempat menurun pada awal 2017, tapi saya yakin pada reaksi mereka. Mereka memiliki pelatih yang sempurna untuk itu. Kita tahu apa yang mampu dilakukannya dengan tim ini, mereka telah menunjukkannya selana paruh pertama musim ini,” lanjutnya.

Mantan pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama jagoan La Liga Spanyol FC Barcelona itu menegaskan sama sekali tidak ragu Liverpool bisa finis di posisi empat besar jika tampil konsisten.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top