Hati Morata Tak Lagi di Madrid, Hengkang ke Chelsea?

Alvaro Morata bersiap meninggalkan Real Madrid, sementara Antonio Conte terus mendorong pemain itu untuk segera bergabung ke Chelsea di musim depan.
Newswire | 28 Maret 2017 07:40 WIB
Alvaro Morata dalam balutan jersey Timnas Spanyol - Reuters/Nir Elias

Bisnis.com, JAKARTA - Alvaro Morata bersiap meninggalkan Real Madrid, sementara Antonio Conte terus mendorong pemain itu untuk segera bergabung ke Chelsea di musim depan.

Morata disebut-sebut tengah dilanda jengah lantaran masa depannya tidak menentu di Real Madrid, sebagaimana dilansir oleh publikasi terbit di Spanyol, AS.

Pemain Timnas Spanyol dengan 18 caps dan delapan gol itu itu dilaporkan tengah didekati oleh Chelsea. Klub yang dimiliki milyuner asal Rusia, Roman Abramovich itu telah menyediakan dana sebanyak 65 juta euro untuk memboyong Morata dari Los Blancos.

Morata yang kini berusia 24 tahun itu terus bersaing dengan Karim Benzema untuk dapat merebut hati agar dimainkan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Dari rasio menit mencetak gol, Morata, yang main untuk klub Serie A Italia Juventus pada 2014-2016, mencatat setiap 111 menit, ia melesakkan gol di ajang Liga Spanyol. Sementara, Benzema mencatatkan setiap 174 menit, ia mencetak gol.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa hati Morata sudah tidak lagi ada di kubu Madrid dan dia sangat ingin hengkang ke Chelsea.

Sumber : Antara

Tag : timnas spanyol, real madrid, juventus, chelsea
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top