Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Liga 1, Semen Padang FC Dua Kali Uji Coba

Semen Padang FC berencana melakukan dua kali pertandingan uji coba di dalam dan luar Sumatra Barat menjelang kompetisi Liga 1.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2017  |  16:59 WIB
Para pemain Semen Padang FC sedang berlatih - Antara/Saiful Bahri
Para pemain Semen Padang FC sedang berlatih - Antara/Saiful Bahri

Bisnis.com, PADANG - Semen Padang FC berencana melakukan dua kali pertandingan uji coba di dalam dan luar Sumatra Barat menjelang kompetisi Liga 1 yang dimulai pada 15 April, demikian dikemukakan manajer Win Bernard Dino.

"Untuk di dalam daerah akan kontra dengan PS TNI, sedangkan untuk di luar Sumbar masih belum ditentukan," ujarnya di Padang, Sumatra Barat, pada Senin (27/3/2017).

Dia menambahkan laga uji coba tim Semen Padang melawan tim PS TNI dijadwalkan 5 April di Stadion GOR H. Agus Salim, Padang. "Uji coba ini permintaan PS TNI, yang akan melaksanakan tur Sumatra, dan kami menyetujuinya. Ini menjadi laga pertama kami setelah Piala Presiden 2017."

Win mengatakan untuk laga uji coba di luar Sumbar, manajemen klub akan mencari tim dari daerah terdekat supaya bisa menghemat waktu.

Selain itu, awalnya tim Kabau Sirah juga berencana menggelar laga uji coba dengan tim dari Malaysia dan Singapura. Namun rencana tersebut batal. Tim dari kedua negara itu menolak bergabung karena sedang menghadapi kompetisi domestiknya.

Saat ini tim masih mematangkan persiapan menghadapi Liga 1 dengan latihan rutin di lapangan sepak bola Galatama, Indarung, Padang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen padang PS TNI Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top