Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toni Kroos Tak Bakalan ke China atau Amerika

Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengatakan China dan Amerika Serikat bukan tujuan bagi dirinya untuk meniti karier sebagai pemain sepak bola profesional.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2017  |  16:06 WIB
Toni Kroos - Reuters/Miguel Vidal
Toni Kroos - Reuters/Miguel Vidal

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengatakan China dan Amerika Serikat bukan tujuan bagi dirinya untuk meniti karier sebagai pemain sepak bola profesional.

Kroos memang tidak kepincut dengan iming-iming yang disodorkan oleh Liga Super China dan Liga AS. Ia lebih ingin senantiasa bermain bersama dengan klub-klub terbaik di dunia.

Dalam wawancara dengan majalah Jerman Faz Sport, Kroos juga menegaskan bahwa Madrid harus mengalahkan Bayern Munchen atau Barcelona di Liga  Champions Eropa.

Pemain Timnas Jerman itu juga mengaku punya hubungan sangat dekat dengan pelatih Zinedine Zidane dan juga merasa sangat sedih menyaksikan Carlo Ancelotti meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2015, demikian dilansir Football Espana.

"Jika ingin menang di Liga Champions, cepat atau lambat anda harus mengalahkan Bayern atau Barca. Saya selalu tertantang bermain melawan tim-tim terbaik dunia," ucap pemain 27 tahun itu.

"Zidane? DiIa mampu menularkan gagasan-gagasan yang jelas kepada para pemain, pelatih yang ciamik memotivasi anda sebagai pemain," ungkap mantan pemain Bayern Munchen itu tentang sang pelatih asal Prancis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Bayern Munchen

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top