Real Madrid Ingin Duetkan Benzema-Mbappe di Lini Depan

Real Madrid Ingin Duetkan Benzema-Mbappe di Lini Depan
Newswire | 24 Maret 2017 15:42 WIB
Karim Benzema - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Real Madrid Florentino Perez membuka pintu kemungkinan untuk mendatangkan pemain muda Monaco Kylian Mbappe yang bakal bermitra bersama striker Karim Benzema. Kedua pemain itu berpaspor Prancis.

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps pernah berujar bahwa ia terkesan dengan performa striker Monaco Kylian Mbappe.

Mbappe, pemain berusia 28 tahun - kini menjadi pemain yang paling diincar di Eropa. Tidak heran, bila ia masuk radar pemantauan klub akbar Real Madrid.

Pemain depan Monaco itu pernah mengungkapkan bahwa ia pernah menolak pinangan Real Madrid pada Desember tahun lalu. Ia lebih memilih bertahan di klub papan atas Liga Prancis itu, meski Zinedine Zidane telah membujuknya.

Real Madrid dikabarkan telah menyediakan dana mencapai 80 juta euro untuk memboyong Mbappe.

"Duet Benzema dan Mbappe? Segala sesuatunya dapat saja terjadi," kata Perez kepada RMC. "Meskipun untuk musim ini, saya tidak ingin bicara lebih banyak mengenai hal itu. Kami tidak ingin bicara para pemain yang masih berstatus milik klub lain."

"Sampai sekarang, semuanya berpikir mengenai cara untuk meraih kemenangan di ajang Liga Spanyol dan Liga Champions."

Perez juga bergegas memuji penampilan Benzema. Ia percaya bahwa striker berpaspor Prancis itu bakal betah di Real Madrid.

"Karim merupakan sosok yang menggabungkan kepiawaian Zidane dan Ronaldo," kata Perez. "Ia pemain bernomor sembilan terbaik di dunia dan pemain terbaik Prancis."

"Saya yakin bahwa ia akan tetap bersama (Real Madrid), untuk sementara kami tidak berbicara mengenai perpanjangan (kontrak). Saya akan merahasiakannya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top