Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Febri Masih Kecewa Berat dengan Kekalahan Indonesia Atas Myanmar

Febri Masih Kecewa Berat dengan Kekalahan Indonesia Atas Myanmar
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2017  |  18:45 WIB
Febri Hariyadi (rompi oranye) - Persib
Febri Hariyadi (rompi oranye) - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Kekecewaan dan kesedihan masih dirasakan oleh Febri Hariyadi usai menelan kekalahan dari Myanmar saat laga persahabatan lalu. Hasil tak mengenakkan itu menjadi cambuk untuk lebih baik pada laga mendatang bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Pemain muda Persib ini berjanji akan lebih meningkatkan kemampuannya supaya bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia. Dia tidak ingin Indonesia kembali dipermalukan pada laga level Internasional lainnya.

"Debut bersama Timnas cukup berat, awal kurang memuaskan, tapi harus tetap menyikapi kekalahan kemarin dengan positif," kata Febri, Kamis (23/03/2017).

"Saya berjanji ke depannya akan lebih baik dan lebih kerja keras. Saya tak mau lihat kesedihan dari kekalahan Timnas ke depannya," lanjut pria yang karib disapa Bow ini.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Maret 2017 lalu ini, Febri dan pemain muda Persib lainnya, Gian Zola menjadi starter. Keduanya pun terlihat meneteskan air mata saat dinyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum laga dimulai.

Febri mengaku terharu karena meskipun momen hampir sama pernah dirasakannya saat Timnas Pelajar U-15 dan Timnas U-19 B, dulu, menjadi bagian timnas senior adalah impiannya sejak kecil, bahkan harapan orang tuanya.

"Mimpi itu terwujud. Saya ingin berikan kebahagiaan untuk pecinta sepakbola Indonesia dan keluarga juga. Saya terharu saat itu. Namun, hasilnya belum maksimal. Semoga ke depannya lebih baik, mohon doanya," ungkap Bow.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top