Hasil Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar: Pasukan Luis Milla Masih Main Seri

Hasil Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar: Pasukan Luis Milla Masih Main Seri
Newswire | 21 Maret 2017 16:45 WIB
Pelatih Luis Milla memberikan instruksi kepada Timnas U-22 saat menjalani seleksi tahap pertama di SPH, Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (21/2). - Antara/Lucky R.

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 untuk sementara bermain imbang 1-1 lawan Myanmar dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Selasa ( 21/3/2017) sore.

Gol Indonesia diciptakan oleh Nurhargianto di pertengahan babak pertama lewat sundulan kepala memaksimalkan umpan crossing dari sebelah kiri. Tidak berselang berapa lama, serangan cepat Myanmar membuahkan hasil.

Dalam pertandingan ini, pelatih Luis Milla benar-benar memberikan kejutan, ia memilih sosok kapten yang tak terduga, juga menempatkan starter yang sama sekali tak mempertimbangkan nama besar pemain sebelumnya.

Pelatih asal Spanyol ini memilih Bagas Adi Nugroho, 20 tahun, sebagai kapten tim. Bek Arema ini lebih dipilih menjadi pemimpin tim ketimbang sejumlah sosok dengan nama besar di timnas, termasuk Evan Dimas.

Evan sendiri hanya ditempatkan sebagai cadangan dalam laga ini bersama pemain naturalisasi Ezra Walian. Di lini tengah, Milla lebih memilih trio Hanif Sjahbandi, Hargianto, dan Gian Zola. Adapun di lini depan, trio Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, dan Nurhardianto menjadi andalan.

Laga ini menjadi ujian pertama bagi Luis Milla, pelatih asal Spanyol, bersama timnas. Ia nantinya akan memimpin tim asuhannya ke SEA Games, Agustus mendatang.

Berikut ini susunan pemain timnas U-22 saat melawan Myanmar (formasi 4-3-3).

Dicky Indrayana; Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Bagas Adi Nugroho (kapten), Putu Gede; Hanif Sjahbandi, Hargianto, Gian Zola; Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Nurhardianto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top