Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Guardiola dan Kane Menangkan Penghargaan Bulanan Premier League

Manajer Manchester City Pep Guardiola dinobatkan sebagai manajer Premier League untuk Februari, sementara untuk pemain direbut striker Tottenham Hotspur Harry Kane.
Harry Kane/Reuters
Harry Kane/Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Manajer Manchester City Pep Guardiola dinobatkan sebagai manajer Premier League  untuk Februari, sementara untuk pemain direbut striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

City,  yang berada di urutan ketiga dalam tabel, tidak terkalahkan bulan lalu, memenangkan semua tiga pertandingan Premier League, mencetak delapan gol dan kebobolan sekali, melawan West Ham United, Swansea City dan Bournemouth.

Guardiola (foto:Reuters), yang meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Liga Inggris, mengalahkan Manajer Manchester United Jose Mourinho, pelatih kepala Chelsea Antonio Conte dan bos West Bromwich Albion Tony Pulis.
Hasil gambar untuk pep guardiola, reuters

Sementara itu, Kane 23 tahun menerima penghargaan Liga Inggris itu setelah mendorong Tottenham untuk posisi kedua dalam tabel dengan menjaringkan empat gol dalam tiga pertandingan liga, termasuk hat-trick dalam kemenangan bulan lalu atas Stoke City.

"Ini adalah kehormatan besar," kata Kane situs Liga Premier. "Saya dalam bentuk yang baik, saya merasa percaya diri pergi ke setiap pertandingan."
 


Pemain depan Inggris ini memenangkan penghargaan dengan melewati  duo Manchester City Gabriel Yesus dan David Silva, bek West Brom Gareth McAuley, kiper Hull City Eldin Jakupovi dan striker Everton Romelu Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper