Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertarung di Liga Nusantara, Persibo Ingin Pemain Selevel Liga 2

Manajemen Persibo Bojonegoro berencana mempersiapkan pemain dengan klasifikasi kelas Divisi Utama (Liga 2), meskipun tim itu berlaga di Liga Nusantara.
Ilustrasi latihan sepak bola/Antara
Ilustrasi latihan sepak bola/Antara

Bisnis.com, BOJONEGORO - Manajemen Persibo Bojonegoro berencana mempersiapkan pemain dengan klasifikasi kelas Divisi Utama (Liga 2), meskipun tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu berlaga di Liga Nusantara, satu level di bawah Liga 2.

"Persibo akan memperkuat para pemainnya dengan klasifikasi untuk pemain divisi utama," kata CEO Persibo Bojonegoro Abdulloh Umar pada Rabu (7/3/2017).

Menurut dia, Persibo dalam laga Dirgantara Cup di Stadion Maguwohardjo Sleman, Yogyakarta, tampil cukup bagus, karena mampu masuk babak semifinal dengan persiapan yang hanya sepekan.

"Tim Persibo tampil cukup bagus, karena mampu masuk semifinal, meskipun dikalahkan Persebaya (0-3)," ucapnya.

Meski demikian, lanjutnya, klub Jawa Timur itu masih berpeluang untuk memperebutkan juara III dan IV melawan Mojokerto Putra, yang sebelumnya kalah melawan Cilegon United di semifinal.

"Setelah laga Dirgantara Cup untuk proses rekrutmen pemain yang akan memperkuat Persibo akan terus dilakukan sehingga hasilnya maksimal," ucapnya.

Apalagi, lanjut dia, putaran Liga Nusantara belum ada tanda-tanda segera digelar. "Kalau perkiraan saya Liga Nusantara sekitar Mei, sehingga masih ada waktu untuk proses rekrutmen pemain."

Dia menyebutkan Persibo membawa 20 pemain dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta, dengan rincian 15 pemain lokal dan lima pemain luar daerah.

Para pemain yang sudah direkrut itu, menurut dia, belum tentu akan memperkuat Persibo kalau dalam proses rekrutmen ada pemain yang lebih bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper