Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Piala FA: Manchester City Bakal Libas Huddersfield

Manchester City segera menjamu Huddersfield Town dalam laga ulang (replay) babak kelima atau 16 besar Piala FA.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Maret 2017  |  10:28 WIB
Jadwal Piala FA: Manchester City Bakal Libas Huddersfield
Pelatih Manchester City Pep Guardiola - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City segera menjamu Huddersfield Town dalam laga ulang (replay) babak kelima atau 16 besar Piala FA (Football Association) yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (2/3/2017) mulai pk. 02:45 WIB.

Kali ini pertandingan digelar di Stadion Etihad, markas Manchester City, setelah dalam pertemuan pertama di John Smith di Huddersfield pada 18 Februari lalu laga berakhir imbang tanpa gol, sehingga laga mesti diulang di kandang Manchester City yang di pertemuan pertama bertindak sebagai tamu.

Pertandingan-pertandingan Piala FA hanya menerapkan satu pertemuan untuk menentukan pemenang. Namun, jika hasilnya seri, laga mesti ulang di tempat tim yang semula merupakan tamu.

Jika selama waktu reguler masih seri, pertandingan diteruskan ke babak perpanjangan waktu 2 x 15. Kalau setelah 120 menit pertandingan masih juga imbang, barulah dilakukan adu penalti untuk menentukan pemenang yang lolos ke fase berikutnya.

Manchester City dan Huddersfield Town sama-sama menempati peringkat ketiga klasemen sementara, namun beda kasta. ManCity posisi ketiga Liga Primer, sedangkan Huddersfield posisi ketiga Championship, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Inggris.

Melihat kesenjangan demikian besar antara kedua tim, berada di level kompetisi berbeda dan jika ditarik ke satu klasemen berjarak 20 setrip, maka wajar apabila ManCity dijagokan bakal lolos ke babak berikutnya atau 8 besar.

Jika pada akhirnya mampu lolos ke perempat final, maka ManCity akan bertandang ke markas sesama kontestan Liga Primer Inggris Middlesbrough yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (11/3/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top