Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BABAK 16 LIGA CHAMPIONS: Manchester City vs Monaco, Prediksi dan Tekanan Pep

Pelatih Manchester City Pep Guardiola dilingkupi suasana gundah jelang pertarungan leg pertama babak 16 Liga Champions melawan AS Monaco Prancis di Stadion Etihad, Rabu (22/2/2017).
Pemain Manchester City Yaya Toure (kanan) bersama pelatih Pep Guardiola/Sky Sports
Pemain Manchester City Yaya Toure (kanan) bersama pelatih Pep Guardiola/Sky Sports

"Semua Eropa akan menonton kami,  menganalisis kita, untuk membunuh kami jika kami tidak menang," canda bos Kota Josep Guardiola karena ia menilai  pertarungan melawan Monaco sengit, dan mencatat: "Di kotak mereka adalah pembunuh."  --uefa.com--

 

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola dilingkupi suasana 'tertekan' jelang pertarungan leg pertama babak 16 Liga Champions melawan AS Monaco Prancis di Stadion Etihad, Rabu (22/2/2017).

 

"Semua Eropa akan menonton kami, untuk menganalisis kita, untuk membunuh kami jika kami tidak menang, untuk mengatakan seberapa baik kita ketika kita menang dan pengalaman yang indah bagi saya," ujar Josep Guardiola, pelatih City.

"Saya benar-benar terkesan [dengan Monaco]. mereka secara fisik kuat, bek  mereka bermain seperti sayap, pemain sayap bermain seperti gelandang serang dan striker seperti pejuang dan di dalam kotak mereka adalah pembunuh. mereka tidak perlu membuat terlalu banyak peluang untuk mencetak gol."

 

"Ini (Mocaco) adalah tim yang lengkap - itu adalah tim paling sukses di Eropa dalam hal mencetak gol,"  tutur mantan pelatih FC Barcelona ini.

 

Melihat hasil akhir pekan lalu, City kurang menggembirakan.  City harus menghadapi ulangan di Piala FA 16 setelah ditahan 0-0 oleh tim  lapis kedua Huddersfield.

 

Guardiola melakukan delapan perubahan dari tim di Premier League Senin saat melawat ke Bournemouth, termasuk tidak adanya  Gabriel Yesus yang didera ceera, sehingga dia kembali ke starting line-up untuk Sergio Agüero, serta untuk Claudio Bravo di bawah mistar. Namun, Pep seperti tidak ada cara untuk melewati kiper ruan rumah Joel Coleman.

 

Ini adalah duel pertama Guardiola dengan lawan dari Prancis sejak bermain di tim Barcelona yang mengalahkan Paris 1-0 pada UEFA Cup Winners 'Cup 1997.

 

Prediksi  line-ups
Man. City: Caballero; Fernandinho, Otamendi, Stones, Kolarov; Silva, Touré, De Bruyne; Sterling, Agüero, Sané.
Absen:  Gabriel Jesus (cedera kaki)
Diragukan: Kolarov,  Kompany,  Clichy.
Absen di partai berikut jika kartu kning: Sterling

 

Monaco: Subaši; Sidibé, Glik, Raggi, Mendy; Silva, Fabinho, Bakayoko, Lemar; Germain, Falcao.
Absen: Jemerson (akumulasi kartukuning), Boschilia (lutut)
Diragukan: Carrillo (groin)
Absen di partai berikut jika kartu kning: Glik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper