Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico Kehilangan Jose Gimenez Saat Harus Ladeni Barca

Bek Atletico Madrid Jose Maria Gimenez de Vargas harus menepi selama sebulan akibat mendapatkan cedera paha.
Jose Maria Gimenez/ESPN
Jose Maria Gimenez/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Atletico Madrid Jose Maria Gimenez de Vargas harus menepi selama sebulan akibat mendapatkan cedera paha ketika tim ibu kota Spanyol itu seri 0-0 versus Deportivo Alaves  dalam lanjutan Divisi Primer La Liga pada akhir pekan lalu.

“Jose Maria Gimenez mengalami cedera otot kelas I-II di adduktor paha kanannya seperti yang diungkapkan hasil MRI (magnetic resonance imaging),” demikian pernyataan manajemen tim besutan pelatih Diego Simeone tersebut.

Tidak disebutkan secara terperinci sebenarnya berapa lama pemain belakang Timnas Uruguay itu harus absen, tetapi laporan yang berkembang di Spanyol menyebutkan pemain berusia 22 tahun itu harus menepi paling selama sebulan.

Dengan demikian, pemain yang memulai kariernya pada 2012 bersama klub negaranya, Danubio, itu kehilangan kesempatan main lawan FC Barcelona di semifinal Piala Raja (Copa del Rey) dan juga ketika timnya bertemu klub Bundesliga Jerman Bayer 04 Leverkusen pada 21 Fberuari 2017.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat klasemen sementara Divisi Primer La Liga, 10 angka di belakang rival sekota Real Madrid yang berada di puncak.

Pertandingan terdekat klub berjuluk Los Colchoneros ialah menjamu juara bertahan FC Barcelona di Stadion Vicente Calderon di Kota Madrid dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (2/2/2017) mulai pk. 03;00 WIB.

Setelah, itu Antoine Griezmann dan kawan-kawan akan melanjutkan perjuangan di ajang Divisi Primer La Liga Spanyol dengan menjamu Leganes Minggu (5/2/2017) mulai pk. 00:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper