Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool Kalah dan Disingkirkan Wolverhampton 1-2

The Reds Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah ditundukkan oleh Wolverhampton Wanderers 1-2 di pertandingan kedua babak keempat, Sabtu (28/1/2017). Di leg pertama, Liverpool kalah 0-2 dari tamunya itu.
Divock Origi mencetak satu-satunya gol  Liverpool saat kalah 1-2 dan tersingkir dari Piala FA  di 'tangan' Wolverhampton Wanderers  di Anfield, Sabtu (28/1/2017)./REUTERS
Divock Origi mencetak satu-satunya gol Liverpool saat kalah 1-2 dan tersingkir dari Piala FA di 'tangan' Wolverhampton Wanderers di Anfield, Sabtu (28/1/2017)./REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - The Reds Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah ditundukkan oleh Wolverhampton Wanderers 1-2 di pertandingan kedua babak keempat, Sabtu (28/1/2017).  Di leg pertama, Liverpool kalah 0-2 dari tamunya itu.

Hasil ini menjadia prestasi tersendiri bagi the Wolves yang belum pernah melangkah ke babak kelima sejak 2008.

Sementara itu, bagi Liverpool, hasil ini menjadi kekalahan kedua bagi pasukan Jurgen Klopp di kompetisi piala dalam empat hari terakhir setelah Selasa kemarin kalah dari Southampton di semifinal Piala Liga dan kekalahan ketiga di kandang dalam satu pekan.

TERTINGGAL

Liverpool tertinggal 0-2 lebih dulu dari  Wolverhampton Wanderersdi babak pertama pertandingan babak keempat Piala FA di di Anfield itu.  Gol pertama the Wolves terjadi setelah  pada detik ke-58 babak  pertama  Richard Stearman menjebol gawang the Res melalui sundulan kepala. Gol ini diawali umpan dari Heldr Costa dari set piece.

Pada menit ke-41, Liverpool kembali kebobolan. Kali ini melalui Andreas Weimann (Wolverhampton Wanderers) dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan  Hélder Costa  menyusul terjadinya fast break.

Satu-satunya gol Liverpool dihasilkan oleh  Divock Origi (Liverpool) dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat dan bola bersarang ke  pojokkiri gawang The Wolves.  Gol ini diawali dari umpan sundulan kepala Daniel Sturridge memanfaatkan  tendangan sudut.

Pada pertandingan ini Liverpool  tanpa Adam LallanaDia cedera dan maju membutuhkan jahitan yang diderita saat  melawan Southampton di tengah pekan dan tidak mungkin tampil, tetapi  full-back Nathaniel Clyne hadir.

Jurgen Klopp  melakukan perubahan tapi tidak menghadirkan sejumlah pemain seperti melawan Plymouth.

The Wolves  tanpa diperkuat kiper Carl Ikeme, yang tidak tampil  setelah kartu merah melawan Norwich, sehingga  digantikan oleh Harry Burgoyne.

Liverpool 1Karius 56Randall 12Gomez 17Klavan 18Moreno 53Ejaria 21Lucas 5Wijnaldum 58Woodburn 27Origi 11Firmino

Cadangan:  7Milner 10Coutinho 15Sturridge 22Mignolet 23Can 35Stewart 59Wilson

Wolves 31Burgoyne 16Coady 5Stearman 30Hause 2Doherty 14Evans 8Saville 17Costa 4Edwards 63Weimann 9Dicko

Cadangan: 6Batth 10Mason 21Lonergan 22Bödvarsson 26Enobakhare 43Ronan 55Gibbs-White

Wasit:  Craig Pawson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper