Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yaya Toure Menolak Bermain di Liga China

Yaya Toure telah menolak tawaran £430.000 per minggu dari Liga Super China agar tetap tinggal di Manchester City.
Yaya Toure/DailyMail
Yaya Toure/DailyMail

Bisnis.com, MANCHESTER - Yaya Toure telah menolak tawaran £430.000 per minggu dari Liga Super China agar tetap tinggal di Manchester City.

Sebelumnya Toure telah menolak £520.000 per minggu dari klub Jiangsu Suning. Klub yang tidak disebutkan namanya ini telah menawarkan kontrak senilai £22,5 juta per tahun.

Bintang asal Pantai Gading yang berusia 33 tahun itu memiliki sisa kontrak enam bulan di Etihad dan tidak akan menyerah untuk mendapatkan kontrak baru.

Pep mengkonfirmasi pada akhir pekan bahwa Toure telah kembali menjadi pilihan setelah dibekukan pada awal musim, dan dia mandapat jaminan untuk bermain di fase knockout Liga Champion.

Sementara agennya, Dimitri Seluk mengatakan "Yaya bermain di tingkat lain. Dia ingin bermain di tingkat tertinggi. Dia senang di Manchester City. Yaya lebih suka sepak bola daripada uang. "

Toure, yang dikontrak dari Barcelona senilai £24 juta pada tahun 2010, telah menampilkan permainan yang baik dan kembali bermain di jantung lini tengah City selama dua bulan terakhir.

Sebelumnya Toure berselisih antara klub dan agennya, situasi itu diselesaikan dengan permintaan maaf dari Toure pada bulan November dan mendapat sinyal dari Guardiola yang memastikan ia akan kembali ke skuad untuk sisa musim ini.

Mengenai kemungkinan kontrak baru di City, pekan lalu Guardiola mengatakan "Kami akan melihatnya di akhir musim."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : DailyMail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper