Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kalahkan Leicester, Matic Sebut Chelsea Berada di Jalur Juara

Gelandang Chelsea Nemanja Matic menyebut kemenangan The Blues atas Leicester City sebagai salah satu kemenangan penting untuk mengembalikan Chelsea pada jalur kemenangan. Setelah 13 kemenangan beruntun terhenti, menurutnya, sangat penting untuk merespon dengan kemenangan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 15 Januari 2017  |  22:30 WIB
Pemain Chelsea Nemanja Matic (kedua kanan) bereaksi setelah kena kartu merah ketika melawan Burnley - Getty
Pemain Chelsea Nemanja Matic (kedua kanan) bereaksi setelah kena kartu merah ketika melawan Burnley - Getty

Bisnis.com, JAKARTA--Gelandang Chelsea Nemanja Matic menyebut kemenangan The Blues atas Leicester City sebagai salah satu kemenangan penting untuk mengembalikan Chelsea pada jalur kemenangan. Setelah 13 kemenangan beruntun terhenti, menurutnya, sangat penting untuk merespon dengan kemenangan.

"Kemenangan itu sangat penting bagi kamu untuk kembali ke jalan kemenangan, sebelum kami kalah lawan Tottenham. Mereka adalah tim bagus, sangat cepat di lini depan," ujarnya pada laman resmi klub, Minggu (15/1/2017).

Adapun, pada laga yang berlangsung di markas Leicester, Chelsea berhasil menang telak dengan skor 3-0. Marcos Alonso memborong dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Pedro.

Hasil itu membuat posisi Chelsea mantap pada puncak klasemen sementara dengan 52 poin, unggul 7 poin dari pesaing terdekat, Tottenham yang mengoleksi 45 poin.

Gelandang asal Serbia itu melanjutkan kemenangan tiga gol tanpa balas nampaknya seperti kemenangan yang mudah. Namun, faktanya Chelsea harus bekerja keras karena Leicester memberikan perlawanan sengit.

"Mereka sangat cepat, mereka menunggu kami membuat kesalahan, jadi kami menunggu gol kedua dan setelah itu semuanya menjadi lebih mudah bagi kami," tambahnya.

Tidak lupa Matic memberikan pujian kepada Alonso yang mencetak dua gol. Menurutnya, pemain Spanyol itu hampir saja mencetak gol ketiga jika tendangannya tidak melebar.

"Saya senang dengan penampilannya dan tim, yang penting kami meraih tiga poin. Ini memberi tekanan kepada tim lain dan saya senang kami terus tampil bagus," tandasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top