Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadapi Leicester, Chelsea Ingin Kembali Mulai Tren Kemenangan

Chelsea menargetkan poin penuh ketika bertandang ke markas Leicestes City pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/1/2017)
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 14 Januari 2017  |  12:37 WIB
Pelatih Chelsea Antonio Conte. - .chelsea.com
Pelatih Chelsea Antonio Conte. - .chelsea.com

Bisnis.com, JAKARTA--Chelsea menargetkan poin penuh ketika bertandang ke markas Leicestes City pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/1/2017).

The Blues berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah 13 kemenangan beruntun terhenti saat melawan Spurs.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan laga melawan Leicester sangat penting untuk memulai kemenangan lagi. Namun, mantan pelatih Italia itu menegaskan laga melawan juara musim lalu itu tidak akan mudah.

"Pertandingan melawan Leicester sangat penting bagi kami untuk mulai lagi menang. Leicester adalah juara musim lalu, mereka memiliki banyak pemain bagus dan berkualitas, mereka sangat mengesankan," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (14/1/2017).

Conte mengaku mengenal dekat pelatih Leicester, Claudio Raineri, dan kagum dengan pencapaian yang dilakukan Ranieri bersama Leicester pada musim lalu. Posisi Leicester yang pada musim ini berada pada papan bawah klasemen, menurutnya terjadi karena kompetisi Liga Inggris yang sangat ketat.

"Saya tidak terkejut dengan posisi Leicester karena liga ini sangat ketat, saya menyadari mereka tim yang bagus dengan pamin yang bagus," tambahnya.

Juru taktik asal Italia itu melanjutkan kehadiran dua pemain baru Chelsea akan memberikan The Blues banyak pilihan khususnya pada lini belakang. Nathan Ake dan Charly Musonda  menurutnya merupakan dua pemain penting bagi Chelsea sehingga lebih tenang menghadapi bursa transfer pada Januari.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top