Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Ingin Tukar Batshuayi dengan Llorente, Ini Alasannya

Llorente musim ini telah mencetak 6 gol dalam 17 laga bersama Swansea. Sementara Batshuayi baru mencetak 4 gol dalam 16 laga yang sebagian besarnya turun sebagai pemain pengganti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Januari 2017  |  15:33 WIB
Fernando Llorente - Juventus
Fernando Llorente - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari klub Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Manajer Antonio Conte disebut ingin membarter penyerang muda Michy Batshuayi dengan Fernando Llorente dari Swansea.

Bila benar, kabar itu menjadi kejutan besar mengingat Batshuayi saat ini disebut sebagai aset masa depan Chelsea untuk menggantikan Diego Costa.

Namun media-media Inggris meyakini bahwa Conte menginginkan Llorente karena dianggap lebih mumpuni sebagai pelapis Costa di lini serang Chelsea.

Llorente musim ini telah mencetak 6 gol dalam 17 laga bersama Swansea. Sementara Batshuayi baru mencetak 4 gol dalam 16 laga yang sebagian besarnya turun sebagai pemain pengganti.

Keinginan Conte terhadap Llorente bisa dimaklumi. Pelatih asal Italia itu sudah mengenal Llorente cukup baik. Conte adalah orang yang berjasa menarik penyerang asal Spanyol itu dari Sevilla ke Juventus pada 2013 lalu.

Di tahun pertamanya, Llorente langsung membawa Juventus menjuarai Seri A Liga Italia.

Llorente sendiri diperkirakan tak akan menolak pinangan Chelsea jika hal itu benar-benar terjadi. Meskipun hanya akan menjadi pelapis Costa, penyerang 31 tahun itu diperkirakan akan sangat senang bergabung kembali dengan Conte yang pernah membawa dia ke masa kejayaannya dalam karirnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top