PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM: Riedl Puji Rumput Stadion Pakansari

PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM: Riedl Puji Rumput Stadion Pakansari
Newswire | 02 Desember 2016 21:05 WIB
Alfred Riedl sedang diwawancara wartawan - AFF

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl menyatakan kondisi lapangan sepak bola Pakansari Kabupaten Bogor, Jabar yang dijadikan pertandingan semi final Piala AFF Suzuki Cup 2016 melawan Timnas Vietnam sudah semakin membaik.

"Lapangan sudah bagus sekarang," kata Alfred Riedl usai mendampingi latihan timnas, di Pakansari Cibinong, Jumat.

Sebelumnya, pada latihan perdana tersebut Alfred Riedl sempat mengomentari lapangan utama Pakansari yang masih dalam kondisi kurang baik dan kini merasakan lebih baik.

Tim nasional sepak bola Indonesia sudah melakukan latihan di lapangan utama Stadion Pakansari sebagai persiapan pertandingan semi final Piala AFF Suzuki Cup 2016 melawan timnas Vietnam pada Sabtu (3/12).

Hingga Jumat ini timnas terhitung sudah dua kali melakukan latihan di dalam untuk pertandingan semi final AFF kali ini setelah latihan perdana Rabu (30/11).

Sedangkan timnas Vietnam yang ketepatan mendapat jadwal latihan perdana pada Kamis (1/11) kurang beruntung untuk menjajal lapangan tersebut.

Timnas Vietnam berlatih perdana di Lapangan terbuka Atletik Stadion Pakansari dan baru mencoba lapangan utama saat berbarengan dengan timnas Indonesia satu malam sebelum pertandingan yang sesungguhnya dimulai pada Sabtu (3/12) yakni di hari Jumat (2/12).

Di sisi lain, Riedl juga menyampaikan kekuatan timnas sudah meningkat sejak melawan Singapura dalam perebutan masuk dalam babak semi final.

Indonesia berhasil mencetak 2 gol di gawang Singapura dan melaju ke babak ini.

Untuk itu keberuntungan pemain Indonesia dari segi latihan semoga membawa kabar gembira bagi pendukung sepak bola nasionalnya.

Ia menyebutkan, dirinya juga selalu mengatakan jangan mau kalah kepada para pemain untuk menumbuhkan mental para pemain dan terbukti berhasil.

Sebab itu, optimistis pemain dan supoter Indonesia perlu terus di jaga untuk menumbuhkan semangat kemenangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top