Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Semen Padang: Kedua Tim Sama-sama Waspada

Siaga penuh kini yang dilakukan kubu Maung Bandung. Maklum, lawan yang akan dijamu di Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016) besok adalah bukan tim sembarangan, Semen Padang yang kerap menyulitkan Persib dalam beberapa kesempatan.
Pelatih Persib Djajang Nurjaman/Persib
Pelatih Persib Djajang Nurjaman/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Siaga penuh kini yang dilakukan kubu Maung Bandung. Maklum, lawan yang akan dijamu di Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016) besok adalah bukan tim sembarangan, Semen Padang yang kerap menyulitkan Persib dalam beberapa kesempatan.

Di TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo musim ini, tim Kabau Sirah yang menorehkan luka besar di tubuh Maung Bandung dengan kekalahan telak empat gol tanpa balas. Belum lagi hasil di ISL 2014 yang selalu dikenang Djadjang Nurdjaman, dua kali bertemu, dua kali pula Persib kalah.

Karenanya Djadjang sangat serius menghadapi laga ini. "Kita sudah sangat serius menghadapi Semen Padang dan kita ingin menang sebagai balasan kekalahan kita di sana. Saya ingatkan pemain untuk tetap waspada," kata Djadjang terkait pertandingan ini.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar sendiri terkesan merendah meskipun ia sebenarnya siap untuk laga ini. “Kemarin Persib kalah, sekarang saya melihat Persib lebih siap,” katanya.

Wajar jika Nil berujar demikian. Pasalnya, ia harus kehilangan empat pemain pilar. Yakni Riko Simanjuntak dan Lee Kil-Hoon terkena akumulasi kartu plus duo kapten yang tengah cedera Hengki Ardiles dan M Nur Iskandar.

Meski begitu, ia tetap optimis. "Tanpa mereka kita tetap akan berbuat yang terbaik untuk Semen Padang. Saya sampaikan kepada pemain, kita jangan pernah menyerah hadapi siapapun," tegasnya.

Persib sendiri tak terkendala absennya pemain karena cedera atau akumulasi. Namun, Djadjang tetap bersiaga penuh. Absennya pemain lawan, tak dianggap akan mengurangi kekuatan lawannnya.

"Saya sudah sangat berpengalaman dengan timpangnya kondisi tim lawan karena cedera atau akumulasi. Tapi, mereka tetap tampil baik, dan menyulitkan. Jadi kita tak akan terkecoh oleh itu, kita tetap waspada," pungkasnya tegas.

Prediksi susunan pemain Persib Vs Semen Padang:

Persib (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Jajang Sukmara , Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic; Kim Kurniawan, Hariono©; Robertino Pugliara, Febri Hariyadi, Samsul Arif; Sergio van Dijk

Semen Padang (4-3-3): Jandia Eka Putra (GK); Satrio Syam, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco,Novan S; Vendri Mofu ©, Rudi, Fandry Imbiri; Muamer Svraka, Irsyad Maulana, Marcel Silva Sacramento

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Persib
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper