Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico Madrid Kalah, Diego Simeone Tak Mau Cari Alasan

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak memberi alasan atas kekalahan tim asuhannya dengan skor 0-2 dari tuan rumah Real Sociedad dalam lanjutan Divisi Primer La Liga Spanyol.
Diego Simeone/Reuters-Susana Vera
Diego Simeone/Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak memberi alasan atas kekalahan tim asuhannya dengan skor 0-2 dari tuan rumah Real Sociedad dalam lanjutan Divisi Primer La Liga Spanyol.

Kekalahan yang didapatkan tim ibu kota tersebut disebabkan dua kali penalti yang diperoleh tuan rumah dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anoeta di San Sebastian, Basque, dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu dini hari WIB (6/11/2016).

Kedua penalti itu sukses dieksekusi oleh Carlos Vela untuk gol pertama dan Willian Jose untuk gol kedua. Penalti pertama diberikan wasit Alfonso Alvarez setelah kapten Atletico Gabi Fernandez melanggar bek kiri Sociedad yang membantu serangan, Yuri Berchiche, di dalam kotak terlarang.

Adapun penalti kedua ditetapkan setelah Carlos Vela dijatuhkan penyerang Atletico yang membantu pertahanan, Angel Correa.

“Kami tak pernah mencari alasan. Kedua penalti itu layak diberikan. Wasit telah membuat keputusan yang tepat,” kata Simeone selepas pertandingan. Dia memang tidak melakukan protes apa pun saat wasit menetapkan kedua penalti itu.

Kesulitan Atletico ketika berhadapan dengan tuan rumah Sociedad ini, apalagi yang akhirnya berujung dengan kekalahan, telah diprediksi Bola.Bisnis.comsebelum rangkaian pertandingan matchday ke-11 La Liga dimulai.

Atletico Madrid saat ini menduduki peringkat ketiga dalam susunan klasemen sementara dengan koleksi 21 angka dari 11 pertandingan, namun Sevilla dan Villarreal berpotensi menggusur karena kedua tim itu belum memainkan laga pekan ke-11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper