PREDIKSI JUVENTUS VS LYON, Higuain: Tujuan Kami Tiga Angka

PREDIKSI JUVENTUS VS LYON, Higuain: Tujuan Kami Tiga Angka
Andhika Anggoro Wening | 02 November 2016 17:50 WIB
Gonzalo Higuain - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Pertarungan di Liga Champions selalu menjadi laga yang spesial dalam karir pesepakbola, termasuk Gonzalo Higuain yang kini bermain di Juventus. Jelang pertemuan dengan Olympique Lyon, striker asal Argentina itu bercerita istimewanya bermain di kasta tertinggi kompetisi Eropa tersebut.

Bagi Higuain, pertandingan di Liga Champions selalu membawa aroma tersendiri, termasuk saat melawan Lyon di Juventus Stadium, Kamis (3/11/2016) dini hari nanti. Tiga angka akan membawa Si Nyonya Tua menembus babak konck off.

"Liga Champions adalah kompetisi yang spesial untuk dimainkan. Saya cukup beruntung untuk menjalani debut di usia 18 dan saya sangat menikmati laga-laga besar Eropa sejak saat itu."

"Sebuah kemenangan akan mengirimkan kami langsung ke babak 16 besar dan, setelah itu, tujuan kami adalah untuk tetap berada di puncak klasemen grup usai dua laga tersisa.

“Seberapapun besarnya kami ingin mengangkat trofi yang terkenal ini, terdapat tim-tim lain dengan peluang yang sama untuk menyingkirkan kami. Satu hal yang pasti, kami akan memberikan seluruh kekuatan kami untuk memperoleh musim yang sukses.”

“Juventus adalah klub yang memberikan anda semua perlengkapan terbaik yang anda butuhkan untuk mencapat potensi penuh anda baik di dalam maupun di luar lapangan dan saya berharap untuk dapat membalas dukungan besar yang telah saya terima sejauh ini dengan trofi-trofi."

“Kami semua memahami pentingnya laga ini. Bermain di setiap tiga hari dapat menyulitkan namun skuat ini dibangun untuk dapat menghadapi kesulitan-kesulitan yang mengharuskan anda selalu berada di kondisi puncak dan tetap berada di tiga kompetisi saat musim semi."

“Lyon membuat kami sungguh-sungguh bertarung untuk meraih tiga poin di Parc-OL dan kami mengharapkan pertarungan fisik yang sama pada dinihari nanti. Mereka datang ke sini dengan keyakinan untuk menang sehingga kami perlu untuk waspada.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top