LIGA CHAMPIONS: Besiktas vs Napoli 1-1

Sepakan mengejutkan dari Marek Hamsik membatalkan gol penalti Ricardo Quaresma, ketika Napoli memaksakan hasil imbang 1-1 di markas Besiktas pada Selasa (1/11/2016), untuk tetap berada di jalur ke 16 besar Liga Champions.
Martin Sihombing | 02 November 2016 05:30 WIB
Marek Hamsik - Sportal.com

Bisnis.com, ISTANBUL -  Sepakan mengejutkan dari Marek Hamsik membatalkan gol penalti Ricardo Quaresma, ketika Napoli memaksakan hasil imbang 1-1 di markas Besiktas pada Selasa (1/11/2016), untuk tetap berada di jalur ke 16 besar Liga Champions.

Pemain sayap asal Portugal Quaresma memasukkan bola ke gawang dari titik penalti pada menit ke-78 setelah tangan Nikola Maksimovic mengenai bola di area terlarang, namun kapten Hamsik membalas empat menit kemudian dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Napoli mendominasi penguasaan bola dan semestinya dapat membalas dendam untuk kekalahan 2-3 mereka dari Besiktas dua pekan silam, namun Lorenzo Insigne dan pemain pengganti Dries Mertens menyia-nyiakan peluang pada fase akhir pertandingan.

Klub Italia itu kini memuncaki klasemen Grup B dengan tujuh angka dari empat pertandingan, sedangkan Besiktas mengoleksi enam angka.

Benfica, yang menghuni peringkat ketiga dengan empat angka, akan menjamu tim juru kunci Dynamo Kiev pada Selasa malam.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : liga champions
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top