Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Alasan Djanur Protes Keras di Laga PSM Vs Persib

Laga Persib kontra PSM Makassar yang berakhir dengan skor 2-2 dilaksnakan di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (29/10/2016) malam lalu sempat terhenti pada menit ke 67 pasca terjadinya gol kedua tuan rumah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Oktober 2016  |  18:59 WIB
Pelatih Persib Jajang Nurjaman - Antara
Pelatih Persib Jajang Nurjaman - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Persib kontra PSM Makassar yang berakhir dengan skor 2-2 dilaksnakan di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (29/10/2016) malam lalu sempat terhenti pada menit ke 67 pasca terjadinya gol kedua tuan rumah. Tak seperti biasanya Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman melakukan aksi protes keras sampai harus menarik semua pemain ke sisi lapang.

Namun pelatih Maung Bandung itu mengaku jika dirinya bukanlah pelatih yang suka protes berlebihan atau bahkan mogok bertanding hingga walkout dari pertandingan. Menurutnya, apa yang dilakukan kemarin tak lain karena ada yang tidak fair dalam keputusan wasit.

"Waktu itu karena kita lihat sudah jelas-jelas Deden (Muhammad Natshir, kiper Persib) dilanggar sebelum ada gol. Protes seperti itu baru kali ini saya lakukan, karena bukan tipe saya protes keras seperti itu," katanya di Mess PERSIB, Senin.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku menarik semua pemain ke sisi lapang bukan untuk mundur dari pertandingan. Melainkan sebagai aksi dari mempertanyakan janji wasit yang menyatakan akan memimpin pertandingan secara fair.

"Saya hanya menagih janji wasit saja. Dan sudah diputar berulang kali di tv memang ada pelanggaran. Bagi saya, di setiap pertandingan manapun pemenangnya, siapapun pemenangnya asalkan fair saya terima," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top