Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mourinho Dilarang Temani MU di Empat Laga

Setelah mendapat kartu merah saat Manchester United ditahan imbang Burnley, Jose Mourinho akan kembali mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA. Mourinho terancam tak bisa mendampingi skuadnya dalam empat laga ke depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Oktober 2016  |  15:36 WIB
Jose Mourinho - Reuters/Hannah McKay
Jose Mourinho - Reuters/Hannah McKay

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendapat kartu merah saat Manchester United ditahan imbang Burnley, Jose Mourinho akan kembali mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA. Mourinho terancam tak bisa mendampingi skuadnya dalam empat laga ke depan.

Laman The Sun mengabarkan bahwa FA akan mengeluarkan vonis kepada Mourinho tentang komentarnya terhadap wasit Anthony Taylor, yang memimpin laga Liverpool melawan Manchester United beberapa waktu lalu. FA dikabarkan telah memutuskan Mourinho bersalah dalam hal itu.

Hukuman atas komentar itu bisa memberikan Mourinho larangan mendampingi Manchester United dalam tiga laga. Ditambah hukuman karena mendapat kartu merah saat menghadapi Burnley berupa larangan dalam satu pertandingan, Mourinho total akan absen dalam empat laga United. 

Mourinho sebelumnya memberikan komentar tentang pemilihan Anthony Taylor, yang memimpin laga melawan Liverpool. Saat itu, Mourinho menilai Taylor akan sulit menjalankan tugasnya dengan baik karena tekanan dari suporter Liverpool yang memprotes pemilihan Taylor.

Suporter Liverpool memprotes keputusan komisi wasit tentang pemilihan Taylor karena dia diketahui bermukim tak jauh dari Stadion Old Trafford, kandang United. 

FA telah melayangkan surat kepada Manchester United dan Mourinho untuk memberikan penjelasan mengenai komentar itu. Namun tampaknya mereka tetap menilai Mourinho bersalah karena memberikan tekanan kepada wasit sebelum laga dimulai, dan hal itu merupakan pelanggaran disiplin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top