Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Dilarang Temani MU di Empat Laga

Setelah mendapat kartu merah saat Manchester United ditahan imbang Burnley, Jose Mourinho akan kembali mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA. Mourinho terancam tak bisa mendampingi skuadnya dalam empat laga ke depan.
Jose Mourinho/Reuters-Hannah McKay
Jose Mourinho/Reuters-Hannah McKay

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendapat kartu merah saat Manchester United ditahan imbang Burnley, Jose Mourinho akan kembali mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA. Mourinho terancam tak bisa mendampingi skuadnya dalam empat laga ke depan.

Laman The Sun mengabarkan bahwa FA akan mengeluarkan vonis kepada Mourinho tentang komentarnya terhadap wasit Anthony Taylor, yang memimpin laga Liverpool melawan Manchester United beberapa waktu lalu. FA dikabarkan telah memutuskan Mourinho bersalah dalam hal itu.

Hukuman atas komentar itu bisa memberikan Mourinho larangan mendampingi Manchester United dalam tiga laga. Ditambah hukuman karena mendapat kartu merah saat menghadapi Burnley berupa larangan dalam satu pertandingan, Mourinho total akan absen dalam empat laga United. 

Mourinho sebelumnya memberikan komentar tentang pemilihan Anthony Taylor, yang memimpin laga melawan Liverpool. Saat itu, Mourinho menilai Taylor akan sulit menjalankan tugasnya dengan baik karena tekanan dari suporter Liverpool yang memprotes pemilihan Taylor.

Suporter Liverpool memprotes keputusan komisi wasit tentang pemilihan Taylor karena dia diketahui bermukim tak jauh dari Stadion Old Trafford, kandang United. 

FA telah melayangkan surat kepada Manchester United dan Mourinho untuk memberikan penjelasan mengenai komentar itu. Namun tampaknya mereka tetap menilai Mourinho bersalah karena memberikan tekanan kepada wasit sebelum laga dimulai, dan hal itu merupakan pelanggaran disiplin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper