Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PREDIKSI PSM VS PERSIB: Maung Bandung Yakin Raih Poin

PREDIKSI PSM VS PERSIB: Maung Bandung Yakin Raih Poin
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  20:04 WIB
Suporter Persib Bandung - Antara
Suporter Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menyatakan akan tampil lebih sabar saat menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 29 Oktober 2016.

Djajang Nurjaman di Makassar, Kamis, mengatakan PSM yang berstatus sebagai tuan rumah tentunya akan memilih menerapkan strategi penyerangan karena termotivasi memenangkan pertandingan.

"PSM tentunya akan tampl lebih menyerang dalam pertandingan nanti. Kita memilih opsi untuk menunggu momentum yang tepat," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya akan berupaya menguasai lini tengah agar bisa mendikte permainan. Namun hal itu tentu butuh kerja keras karena PSM juga diperkuat banyak gelandang petarung yang punya mobilitas tinggi.

Dirinya hanya berharap para pemain yang diboyong ke Makassar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya sekaligu bisa merebut poin di kandang tim Juku Eja.

Mengadapi PSM Makassar, Tim Maung Bandung membawa sebanyak 18 pemain antara lain Muhammad Natshir, Muhammad Ridwan, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, dan Dias Angga Putra.

Selanjutnya Jajang Sukmara, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Rachmad Hidayat, Marcos Flores, Sergio van Djik, Samsul Arif, Atep, Tantan, David Laly dan Febri Hariyadi.

Sementara untuk pemain asing Robertino Pugliara terpaksa tidak dibawa serta dalam tur kali ini karena alasan kelelahan. Tim pelatih tidak ingin memaksakan mengikutkan sang pemain karena diragukan tidak bisa tampil maksimal dengan kondisinya.

Mengenai peluang merebut poin di Makassar, dirinya juga mengaku optimistis. Dirinya berharap seluruh pemain bisa menjalankan intsruksi secara maksimal sehingga pertandingan nanti bisa memberikan hasil yang positif.

"Kami tentunya datang tidak untuk kalah. Intinya kita ingin meraih poin di meski saat ini PSM telah berubah dan sulit untuk mengalahkannya," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib psm makassar

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top