Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal ISC PSM vs Persib: David Laly Kembali ke Lini Tengah Maung

Setelah cedera dalam pertandingan melawan Madura United beberapa waktu lalu, pemain Persib Bandung David Laly akhirnya siap kembali tampil pada pekan ke-26 ISC versus PSM.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  20:17 WIB
Suporter Persib Bandung - Antara/Fahrul Jayadiputra
Suporter Persib Bandung - Antara/Fahrul Jayadiputra

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tumbang akibat cedera dalam pertandingan melawan Madura United beberapa waktu lalu, pemain Persib Bandung David Laly akhirnya siap kembali tampil pada pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan PSM Makassar pada Sabtu (29/10/2016).

Nama David masuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke markas PSM. Dia kembali merasakan perjalanan bersama Maung Bandung setelah tiga pertandingan selalu ditinggal di Bandung.

"Kondisi saat ini sudah lebih enakan, memang sentuhan perlu adaptasi karena tiga minggu tidak tampil. Latihan tadi juga sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Saya siap tampil," kata David di Bandung pada Rabu (26/10/2016) sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Maung Bandung.

Kembalinya pemain berusia 24 tahun tersebut sangat diharapkan untuk menambah kekuatan lini tengah klub kebanggaan warga Jawa Barat itu tampil dalam pertandingan tandang. Apalagi, Robertino Pugliara menyusul masuk daftar pemain yang menepi.

"Mental yang paling penting setelah beberapa laga tidak main. Siap tidak siap, harus siap. Mental bagus, lelah tidak akan kerasa," kata gelandang kelahiran Wamena, Papua, itu.

Namun, David menyerahkan keputusan main atau tidak kepada sang pelatih Djadjang Nurdjaman. Baginya, kemenangan tim menjadi tujuan utamanya pada setiap pertandingan, termasuk laga kontra PSM.

"Saya tidak memikirkan persaingan antarpemain. Apa pun yang terbaik untuk tim akan didukung. Secara pribadi tak masalah siapa yang main. Tapi kalau dipercaya tampil, saya siap memberikan yang terbaik," kata mantan pemain Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro, dan Pelita Bandung Raya itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bandung psm makassar isc 2016

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top