Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC PSM vs Persib: David Laly Kembali ke Lini Tengah Maung

Setelah cedera dalam pertandingan melawan Madura United beberapa waktu lalu, pemain Persib Bandung David Laly akhirnya siap kembali tampil pada pekan ke-26 ISC versus PSM.
Suporter Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra
Suporter Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tumbang akibat cedera dalam pertandingan melawan Madura United beberapa waktu lalu, pemain Persib Bandung David Laly akhirnya siap kembali tampil pada pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan PSM Makassar pada Sabtu (29/10/2016).

Nama David masuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke markas PSM. Dia kembali merasakan perjalanan bersama Maung Bandung setelah tiga pertandingan selalu ditinggal di Bandung.

"Kondisi saat ini sudah lebih enakan, memang sentuhan perlu adaptasi karena tiga minggu tidak tampil. Latihan tadi juga sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Saya siap tampil," kata David di Bandung pada Rabu (26/10/2016) sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Maung Bandung.

Kembalinya pemain berusia 24 tahun tersebut sangat diharapkan untuk menambah kekuatan lini tengah klub kebanggaan warga Jawa Barat itu tampil dalam pertandingan tandang. Apalagi, Robertino Pugliara menyusul masuk daftar pemain yang menepi.

"Mental yang paling penting setelah beberapa laga tidak main. Siap tidak siap, harus siap. Mental bagus, lelah tidak akan kerasa," kata gelandang kelahiran Wamena, Papua, itu.

Namun, David menyerahkan keputusan main atau tidak kepada sang pelatih Djadjang Nurdjaman. Baginya, kemenangan tim menjadi tujuan utamanya pada setiap pertandingan, termasuk laga kontra PSM.

"Saya tidak memikirkan persaingan antarpemain. Apa pun yang terbaik untuk tim akan didukung. Secara pribadi tak masalah siapa yang main. Tapi kalau dipercaya tampil, saya siap memberikan yang terbaik," kata mantan pemain Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro, dan Pelita Bandung Raya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper