Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ManCity 5 Kali Gagal Menang, Guardiola Ajak Bicara Pemain

Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah berbicara dengan para pemainnya dalam upaya untuk menemukan alasan di balik laju lima pertandingan tanpa kemenangan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Oktober 2016  |  23:22 WIB
Pep Guardiola - Reuters/Darren Staples
Pep Guardiola - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah berbicara dengan para pemainnya dalam upaya untuk menemukan alasan di balik laju lima pertandingan tanpa kemenangan, namun mengatakan bahwa dia tidak asing dengan perubahan-perubahan momentum sepanjang musim.

City memenangi 10 pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi, namun hasil imbang 1-1 dengan Southampton di Stadion Etihad pada Minggu merupakan hasil tanpa kekalahan mereka untuk lima pertandingan secara beruntun.

Laju itu membuat posisi mereka disingkirkan Barcelona di grup Liga Champions, dan membuat para rival di Liga Inggris dapat mendekati pucuk klasemen.

"Saya dulu merupakan pemain sepak bola dan saya tahu hal ini dapat terjadi," ucapnya kepada media. "Anda dapat memenangi 10 pertandingan secara berturut-turut dan setelah itu Anda tidak mampu memenangi lima pertandingan." "Itu adalah bagian dari sepak bola."

City, yang masih memuncaki klasemen Liga Inggris berkat keunggulan selisih gol atas Arsenal dan Liverpool, akan berhadapan dengan Manchester United di putaran keempat Piala Liga pada Rabu, sebelum melawat ke markas West Bromwich Albion di liga 3 hari kemudian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top