Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liverpool vs West Brom: The Reds Siap untuk Laga Ketat

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan anak asuhnya siap bertarung kontra West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar pada Sabtu tengah malam WIB (22/10/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Oktober 2016  |  22:31 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/John Sibley
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan anak asuhnya telah siap untuk bertarung kontra West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar pada Sabtu tengah malam WIB (22/10/2016).

"Kami siap untuk pertandingan yang ketat. Mereka sangat bagus dalam situasi bola mati. Namun, kami tidak bisa menebak gaya mereka nanti dan mereka tidak bisa menebak kami," kata Klopp tentang pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1 tersebut.

Musim 2015-2016 lalu di Anfield, West Bromwich Albion (WBA) berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. Saat itu, Klopp merayakan gol penyeimbang The Reds itu dengan memimpin para pemainnya memberikan penghormatan pada penggemar Liverpool The Kop.

Reaksi tersebut sempat mendapatkan kritik dari beberapa pihak. "Mungkin tindakan itu sedikit mengejutkan bagi banyak orang. Akan tetapi saya tidak bisa memastikan akan melakukan hal yang sama atau tidak dalam pertandingan besok.”

“Kami sangat menghormati West Bromwich Albion. Mereka tim berpengalaman dengan pelatih yang memiliki jam terbang tinggi, Tony Pulis. Mereka tidak akan memberi kami pertandingan yang mudah. Jadi, kami harus menemukan cara mengalahkan mereka. Kami mesti marah dan sabar secara bersamaan," tutur Klopp.

Tge Redsm julukan Liverpool, berada di peringkat keempat Klasemen sementara Liga Inggris setelah delapan pertandingan, dua poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top