Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Penyebab Conte Lontarkan Pujian untuk Moses

Pelatih Chelsea Antonio Conte memuji kiprah Victor Moses sebagai bek sayap saat pertandingan melawan Hull City.
Victor Moses/Express
Victor Moses/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Antonio Conte memuji kiprah Victor Moses sebagai bek sayap saat pertandingan melawan Hull City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/10/2016) lalu.

Dalam laga yang dimenangkanThe Blues, julukan Chelsea, dengan skor 2-0 tersebut, Conte menganggap Moses menunjukkan dirinya solid dalam bertahan sekaligus menyerang.

"Moses bermain baik sekali dalam situasi bertahan maupun menyerang. Dia bekerja dengan sangat keras dan menunjukkan bahwa dia layak bermain. Ini membuktikan bahwa pilihan saya tidak salah," ujar Conte di laman resmi klub (www.chelseafc.com).

Penampilan gemilang tersebut membuat lega Conte setelah pada beberapa pertandingan lalu, seperti ketika melawan tim sekota Arsenal, Chelsea melakukan kesalahan dalam pertahanan yang mengakibatkan mereka menelan kekalahan.

Belajar dari pengalaman itu, ketika melawan Hull City di Stadion KC, Conte membuat formasi bertahan baru. Dia memainkan Moses dan Marcos Alonso, keduanya baru memainkan pertandingan pertamanya di liga, sebagai bek sayap dan memberikan Chelsea kecepatan dan berhasil memanfaatkan lebar lapangan.

Pelatih asal Italia tersebut pun senang dengan permainan yang ditampilkan Marcos Alonso dan Pedro Rodriguez.

"Pedro bisa memberi peluang lebih besar ketika satu lawan satu. Sementara untuk Alonso, ini pertandingan Liga Inggris pertamanya dan dia bermain baik dan saya yakin dia bisa terus menunjukkan peningkatan," kata Conte.

Adapun Chelsea saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris. Selanjutnya, mereka akan menjamu sang juara bertahan Leicester City, pada 15 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper