Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA PRANCIS: Cavani Kembali Unjuk Gigi, Borong Gol PSG

Edinson Cavani telah kembali. Selain membungkam kritik ketika ia mencetak empat gol dalam kemenangan Paris St Germain 6-0 di Caen dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Jumat (16/9/2016), striker asal Uruguay ini menegaskan kembali kekuatan dirinya.
Edinson Cavani/Reuters-Charles Platiau
Edinson Cavani/Reuters-Charles Platiau

Bisnis.com, PARIS  - Edinson Cavani telah kembali. Selain membungkam kritik ketika ia mencetak empat gol dalam kemenangan Paris St Germain 6-0 di Caen dalam pertandingan  Ligue 1 pada hari Jumat (16/9/2016), striker asal Uruguay ini menegaskan kembali kekuatan dirinya.

Striker Uruguay, yang menyia-nyiakan beberapa peluang saat  imbang 1-1 sang juara Liga Prancis saat melawan Arsenal di Liga Champions, Selasa, mencetak keempat gol itu  (empat kali) sebelum jeda dalam pertemuan kedua belah pihak.

Hasilnya sangat berarti bagi PSG, yang baru mengantongi satu poin dari dua pertemuan liga terakhir mereka,  sehingga naik ke puncak klasemen dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Monaco, Girondins de Bordeaux dan Nice, antara lain, bisa mengambil alih  tergantung pada hasil  Sabtu (17/9/2016).

Cavani membuka skor setelah 12 menit ketika ia memanfaatkan umpan silang Maxwell dari kiri dan dua kali lipat golnya dari titik penalti setelah Syam Ben Youssef menjatuhkan Lucas di dalam kotak.

Maxwell kembali  mengatur gol Cavani untuk ketiga, yang menyerang ke depan dan menekan di sisi  tiang  pada tujuh menit jelang istirahat.

Cavani menambahkan gol keempat jelang  turun minum, menyodok  bola dari umpan silang Thomas Meunier ini.

Dominasi PSG  asuhan Unai Emery terus berlangsung setelah istirahat saat tendangan Lucas dari luar kotak pada menit ke-67 digagalkan.

Striker  Jean-Kevin Augustin menambahkan peluang keenam, mengkonversi umpan Adrien Radiot pada 11 menit jelang usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper