Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid di Usia 41 Tahun

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, berhasrat untuk bertahan di Real Madrid selama 10 tahun lagi atau sampai usia 41 tahun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Agustus 2016  |  16:48 WIB
Cristiano Ronaldo - UEFA.com
Cristiano Ronaldo - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, berhasrat untuk bertahan di Real Madrid selama 10 tahun lagi atau sampai usia 41 tahun.

Sejak mengangkat Piala FA untuk Manchester United pada 2004, karir Ronaldo dibanjiri prestasi kolektif tim dan penghargaan individual. Namun Ronaldo yang memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa 2016 ingin mengabdikan sisa karirnya untuk Real Madrid.

"Ya, itulah yang saya inginkan. Saya berada di klub terbaik di dunia dan saya ingin pensiun di sini pada usia 41 tahun," kata Ronaldo dalam media olah raga Spanyol, Marca, Jumat.

Ronaldo mengakui pencapaian musim lalu, juara Liga Champions dan Piala Eropa, adalah saat terbaik sepanjang karirnya di lapangan hijau.

"Ini tahun yang tak terlupakan, di level klub dan internasional, secara kolektif dan individual, itu mengagumkan," kata pria kelahiran Madeira, Portugal, 31 tahun lalu itu.

Berkat kesuksesan itu, Ronaldo menyabet gelar Pemain Terbaik Eropa musim 2015-2016.

"Ini piala yang sangat penting setelah memenangi dua kompetisi paling penting di tingkat klub dan internasional. Memenangkan penghargaan individu untuk melengkapi tahun yang luar biasa," kata dia. "Saya harus berterima kasih kepada rekan saya dari Madrid dan Portugal, saya sangat gembira."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid cristiano ronaldo

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top