Ayew & Carroll Cedera, West Ham Bidik Zaza & Bony

Pelatih West Ham United Slaven Bilic mengungkapkan tim berjuluk The Hammers itu tengan membidik striker Wilfried Bony dari rival sesama kontestan Liga Primer Inggris Manchester City.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Agustus 2016  |  19:29 WIB
Ayew & Carroll Cedera, West Ham Bidik Zaza & Bony
Wilfried Bony - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih West Ham United Slaven Bilic mengungkapkan tim berjuluk The Hammers itu tengan membidik striker Wilfried Bony dari rival sesama kontestan Liga Primer Inggris Manchester City.

Klub London itu mencari tambahan ujung tombak dalam bursa transfer musim panas ini menyusul cederanya dua pemain depan Andre Ayew dan Andy Carroll.

“Kami punya dua pemain yang sedang kami coba untuk memboyongnya,” kata Bilic. Menurut sejumlah media, Simone Zaza dari Juventus adalah bidikan lain yang dimaksud pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

“Bony sebuah opsi sebab dia bermain dalam posisi yang kami cari. Kami menyerahkannya kepada Tony Henry (chairman dan kepala rekrutmen),” kata Bilic.

Dia menambahkan, “Kami dikaitkan dengan Zaza tahun lalu dan dia memang pemain top. Kami mengontaknya tahun lalu dan kita lihat apa yang akan terjadi.”

Bony, 27 tahun, diboyong City Januari tahun lalu. Dia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China oleh media lokal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus, west ham

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top