Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sporting Lisbon Dapatkan Joel Campbell dari Arsenal

Klub Portugal Sporting Lisbon mendapatkan pinjaman pemain asal Kosta Rika Joel Campbell dari runner up Liga Primer Inggris Arsenal.
Joel Campbell/Reuters-Alan Walter
Joel Campbell/Reuters-Alan Walter

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Portugal Sporting Lisbon mendapatkan pinjaman pemain asal Kosta Rika Joel Campbell dari runner up Liga Primer Inggris Arsenal.

Campbell akan bergabung dengan klub asuhan pelatih Jorge Jesus saat tim itu menjalani big match melawan Porto pekan depan.

Meski tampil dalam 30 laga di semua kompetisi untuk Arsenal sepanjang musim lalu, penyerang Timnas Kosta Rika itu kembali dilepas sebagai pemain pinjaman untuk kelima kalinya setelah main untuk Lorient, Real Betis, Olympiakos, dan Villarreal.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil sebagai starter dalam 11 laga untuk Arsenal di ajang Liga Primer Inggris sejak diboyong Arsenal 5 tahun lalu dari klub kondang negara asalnya, Saprissa.

“Saya datang untuk jadi juara, untuk membuat kesan terbaik dan membayar kepercayaan yang diberikan kepada saya,” kata pemain bernama lengkap Joel Nathaniel Campbell Samuels itu sebagaimana tertera pada website resmi Sporting Lisbon.

Campbell menjanjikan akan bekerja keras. Dia menegaskan keyakinannya bahwa dia mampu melakukan yang terbaik dan berharap semua berjalan lancar. Dia kini akan tampil bersama Bryan Ruiz, gelandang sesama rekannya di Timnas Kosta Rika yang lebih dulu main untuk Sporting.

Pemain kelahiran San Jose, ibu kota Kosta Rika, itu memiliki 55 caps untuk timnas negaranya dengan mengontribusi 11 gol. Dia menjadi bagian yang sangat penting bagi Kosta Rika ketika untuk pertama kalinya lolos ke 8 besar Piala Dunia. Itu terjadi 2 tahun lalu di Brasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper