Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sunderland Rekrut Dua Bek Muda Asal MU

Sunderland telah memperkuat pertahanan mereka dengan merekrut dua pemain Manchester United, Paddy McNair dan Donald Love, dengan biaya transfer total sebesar 5,5 juta poundsterling, demikian diumumkan klub Liga Inggris itu pada Kamis.
Paddy McNair/www.skysports.com
Paddy McNair/www.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Sunderland telah memperkuat pertahanan mereka dengan merekrut dua pemain Manchester United, Paddy McNair dan Donald Love, dengan biaya transfer total sebesar 5,5 juta poundsterling, demikian diumumkan klub Liga Inggris itu pada Kamis.

"Kedua pemain serba guna berusia 21 tahun itu telah meneken kontrak empat tahun dan menjadi rekrutan kedua dan ketiga Moyes sebagai manajer Sunderland," kata klub dalam pernyataannya.

Pemain internasional Irlandia Utara McNair, yang juga dapat bermain sebagai gelandang, menuju Stadium of Light dengan pengalaman dua musim Liga Inggris di Old Trafford.

"Paddy adalah pemain atletis, muda, yang berkembang sepanjang waktu. Ia memiliki pengalaman untuk (timnas) Irlandia Utara dan kami ingin mendatangkan sebanyak mungkin pemain internasional ke klub ini semampu kami," kata Moyes.

Pemain internasional Skotlandia U-21 Love, yang dapat bermain sebagai full back atau sebagai gelandang, melakukan debut seniornya untuk Manchester United pada musim lalu, bermain di Liga Inggris dan Liga Europa serta sempat dipinjamkan ke Wigan Athletic.

"Saya ingin menambahi sejumlah pemain muda ke skuad serta sejumlah pemain senior dan keduanya harus benar-benar memiliki potensi yang bagus dan kesempatan untuk berkembang," kata Moyes, yang telah merekrut bek Senegal Papy Djilobodji dari Chelsea pada Jumat.

Sunderland memulai musim baru Liga Inggris mereka dengan lawatan ke markas Manchester City pada Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper