Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ronaldo Tertangkap Kamera Bermesraan dengan Model Seksi

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera sedang bercumbu mesra dengan seorang model kebugaran, Cassandre Davis saat berada di kolam berenang di Miami, Florida, Amerika Serikat, Senin kemarin. Cassandre merupakan perempuan kedua yang berlibur bersama Ronaldo dalam dua pekan terakhir.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Agustus 2016  |  14:30 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters/Heino Kalis
Cristiano Ronaldo - Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera sedang bercumbu mesra dengan seorang model kebugaran, Cassandre Davis saat berada di kolam berenang di Miami, Florida, Amerika Serikat, Senin kemarin. Cassandre merupakan perempuan kedua yang berlibur bersama Ronaldo dalam dua pekan terakhir.

Kedekatan Ronaldo dengan Cassandre bukanlah kedekatan biasa. Dalam rangkaian foto yang dirilis laman Daily Mail, Ronaldo terlihat beberapa kali memeluk sambil mencium kening Cassandre. Perempuan itu juga sempat terlihat tertidur di pelukan Ronaldo.

Cassandre dikenal sebagai model kebugaran di media sosial. Dia memiliki pengikut 616 ribu orang di Instagram. Perempuan yang bermukim di Florida itu juga memiliki otak yang encer. Dia memegang gelar Master Bisnis dari University of Florida.

Cassandre merupakan perempuan kedua yang berlibur bersama Ronaldo dalam dua pekan terakhir. Akhir bulan lalu, Ronaldo juga tertangkap kamera bersama seorang model asal Meksiko, Eliza GOnzalez, berlibur di Ibiza, Spanyol.

Namun kabar kedekatan Ronaldo dan Eliza hilang begitu saja begitu liburannya di Spanyol selesai dan Kapten tim nasional Portugal itu terbang ke Amerika Serikat. Apakah cerita kemesraan Ronaldo dan Cassandre akan tak berbekas setelah liburan selesai? Mungkin saja mengingat predikat playboy yang tersemat pada Ronaldo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top