Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldo Tertangkap Kamera Bermesraan dengan Model Seksi

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera sedang bercumbu mesra dengan seorang model kebugaran, Cassandre Davis saat berada di kolam berenang di Miami, Florida, Amerika Serikat, Senin kemarin. Cassandre merupakan perempuan kedua yang berlibur bersama Ronaldo dalam dua pekan terakhir.
Cristiano Ronaldo/Reuters-Heino Kalis
Cristiano Ronaldo/Reuters-Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera sedang bercumbu mesra dengan seorang model kebugaran, Cassandre Davis saat berada di kolam berenang di Miami, Florida, Amerika Serikat, Senin kemarin. Cassandre merupakan perempuan kedua yang berlibur bersama Ronaldo dalam dua pekan terakhir.

Kedekatan Ronaldo dengan Cassandre bukanlah kedekatan biasa. Dalam rangkaian foto yang dirilis laman Daily Mail, Ronaldo terlihat beberapa kali memeluk sambil mencium kening Cassandre. Perempuan itu juga sempat terlihat tertidur di pelukan Ronaldo.

Cassandre dikenal sebagai model kebugaran di media sosial. Dia memiliki pengikut 616 ribu orang di Instagram. Perempuan yang bermukim di Florida itu juga memiliki otak yang encer. Dia memegang gelar Master Bisnis dari University of Florida.

Cassandre merupakan perempuan kedua yang berlibur bersama Ronaldo dalam dua pekan terakhir. Akhir bulan lalu, Ronaldo juga tertangkap kamera bersama seorang model asal Meksiko, Eliza GOnzalez, berlibur di Ibiza, Spanyol.

Namun kabar kedekatan Ronaldo dan Eliza hilang begitu saja begitu liburannya di Spanyol selesai dan Kapten tim nasional Portugal itu terbang ke Amerika Serikat. Apakah cerita kemesraan Ronaldo dan Cassandre akan tak berbekas setelah liburan selesai? Mungkin saja mengingat predikat playboy yang tersemat pada Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper