Liverpool Incar Blas, Pemain Muda Prancis

Liverpool mengincar pemain muda klub Prancis En Avant Guingamp Ludovic Blas yang tampil gemilang membawa Timnas Prancis U-21 juara Piala Eropa U-21 2016 bulan lalu.
M. Syahran W. Lubis | 02 Agustus 2016 23:26 WIB
Ludovic Blas - www.generazioneditalenti.it

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool disebut-sebut tengah mengincar pemain muda klub Prancis En Avant Guingamp Ludovic Blas yang tampil gemilang membawa Timnas Prancis U-21 juara Piala Eropa U-21 2016 bulan lalu.

Berdasarkan laporan L’Equipe, The Reds, julukan Liverpool, telah mulai melakukan pendekatan untuk mendapatkan bintang kelahiran Paris, Prancis, pada 31 Desember 1987 itu.

Liverpool memang termasuk sibuk dalam bursa transfer musim panas tahun ini di mana pelatih berkebangsaan Jerman Jurgen Klopp mendatangkan sedikitnya tujuh pemain baru untuk klub Merseyside tersebut.

Sebagian besar pemain baru itu diboyong untuk tim pertama, tetapi ada juga yang diproyeksikan untuk masa depan seperti terhadap Marko Grujic, gelandang yang didatangkan dari klub Serbia Redstar Beograd.

Mengenai Ludovic Blas, pemain yang juga berposisi sebagai gelandang ini muncul ke permukaan setelah membawa Prancis juara Piala Eropa U-21 di Jerman bulan lalu. Dia mencetak satu gol di final ketika menang 4-0 atas Italia.

Namun, agaknya tak gampang bagi Liverpool mengangkut Blas, karena klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais dan kontestan Serie A Italia konon juga meminati jasanya.

Sumber : HITC Sport

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top