Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hijrah ke Manchester City, Sane Akui Kagumi Pep

Manchester City mengumumkan telah merekrut Leroy Sane dari klub Jerman Schalke 04. Penyerang Timnas Jerman itu adalah pemain kelima yang didatangkan City pada bursa transfer pemain 2016.
Leroy Sane/bleacherreport.com
Leroy Sane/bleacherreport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City mengumumkan telah merekrut Leroy Sane dari klub Jerman Schalke 04. Penyerang Timnas Jerman itu adalah pemain kelima yang didatangkan City pada bursa transfer pemain 2016.

Sane sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun sehingga akan tetap berkarir di Stadion Etihad hingga 2021.

"Saya merasa benar-benar baik, saya senang berada di sini dan gembira saat semuanya berhasil. Sekarang saya bisa menetap di sini di Manchester dan bermain untuk City," kata Leroy Sane dilansir dari situs resmi Manchester City, Selasa petang.

"Salah satu alasan saya memutuskan untuk bergabung dengan City adalah Pep Guardiola, ia meyakinkan saya untuk datang ke sini," lanjut Sane.

"Saya mengikuti Pep di Barcelona dan Bayern Muenchen di mana ia mendapatkan banyak hal dan bekerja sangat baik dengan pemain muda," kata dia.

"Saya pikir, dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih lengkap. Saya pikir, saya akan membutuhkan sedikit waktu untuk memulai karena ini adalah liga lain, dan ada gaya bermain yang berbeda tapi saya pikir saya bisa beradaptasi dengan sangat cepat," kata Sane.

Dikenal sebagai salah satu talenta muda cemerlang, Sane juga dinilai sebagai pemain yang cepat dan cerdik secara taktis sehingga bisa bermain di kedua sayap, sebagai no.10 (penyerang) atau false nine.

"Dia adalah pemain dengan bakat spesial, dan pemain menarik yang saya pikir pendukung kami akan menikmati penampilannya," kata Guardiola.

"Dia memiliki kemampuan taktis yang besar, nyaman saat menguasai bola, dan cara dia bermain sepak bola dikagumi orang-orang. Dia cepat, senang menciptakan peluang untuk orang lain, bekerja keras untuk tim dan mencetak gol. Dia juga memiliki sikap yang sangat positif dan cocok dengan skuad kami," pungkas Pep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper