Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Surabaya United Vs Persegres: Evan Dimas Cs Targetkan Posisi Lima Besar

Bhayangkara Surabaya United bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persegres Gresik United dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis sore, 21 Juli 2016. Kemenangan itu untuk menjaga asa berada di papan atas klasemen.
Evan Dimas Darmono/Antara
Evan Dimas Darmono/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara Surabaya United bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persegres Gresik United dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis sore, 21 Juli 2016. Kemenangan itu untuk menjaga asa berada di papan atas klasemen.

"Manajemen kemarin telah mencanangkan tim ini berada di lima besar klasemen teratas. Tapi saat ini jarak lima tim teratas poinnya saling berdekatan. Kalau kalah atau seri, kami akan ketinggalan," kata pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan, saat konferensi pers di Sidoarjo, Rabu, 20 Juli 2016.

Ibnu mengaku para pemainnya dalam kondisi fit dan siap melakoni laga derby Jawa Timur tersebut. "Secara keseluruhan, kondisi tim sudah siap bertanding, kecuali Indra Kahfi, yang terkena akumulasi kartu dan Khair Allah Abdelkbir, yang masih cedera. Mudah-mudahan Abdelkbir segara pulih," ujarnya.

Meski begitu, Ibnu sudah menyiapkan tiga pemainnya, yakni Sahrul Kurniawan, Suroso, dan Hari Saputra, untuk mengisi posisi Indra Kahfi. Sedangkan posisi Khair kemungkinan besar diisi Fitra Ridwan. Selain itu, Ibnu akan merotasi sejumlah pemain.

"Ada rotasi, tapi tidak frontal. Kami lihat nanti kondisi semua pemain, baik yang sudah bertanding maupun pemain yang ditinggal saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan lalu. Apalagi ada tujuh pemain yang mendapat kartu kuning," katanya.

Dalam pertandingan pekan lalu, Bhayangkara Surabaya United berhasil mencuri poin penuh di kandang Mitra Kukar dengan skor 3-2. Hasil itu mengantarkan tim ini merangkak naik ke posisi kelima klasemen dengan mengantongi 17 poin. Adapun Persegres berada di posisi ke-14 dengan mengoleksi 11 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper