Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ronaldo Bertekad Tampil Lebih Baik Lagi Musim Depan

Ronaldo Bertekad Tampil Lebih Baik Lagi Musim Depan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Juli 2016  |  19:15 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters
Cristiano Ronaldo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Megabintang Cristiano Ronaldo berjanji bakal berjuang lebih kuat menyusul cedera lutut yang dialami ketika membela Portugal dalam ajang final melawan Prancis di perhelatan Piala Eropa 2016.

Ronaldo hanya tampil selama 25 menit di babak pertama sebelum ia ditandu ke luar lapangan karena ditekel Dmitri Payet dalam laga final melawan Prancis di Paris, sebagaimana dikutip dari laman Eurosport.

Portugal menang 1-0 atas Prancis setelah menjalani babak perpanjangan waktu. Gol semata wayang Portugal dicetak oleh Eder. Ini menandai keberhasilan kali pertama Portugal mendapat trofi di kancah sepak bola Benua bitu.

Ronaldo yang kini berusia 31 tahun mengalami cedera lutut. Ia absen juga di final Piala Super melawan Sevilla, dan dua laga di Liga Spanyol.

"Hai saudara dan saudari! Saya hanya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh fans," kata Ronaldo lewat media Instagram.

"Saya mengatakan kepada mereka, bahwa saya siap kembali dengan lebih kuat dan lebih tangguh di musim depan. Terima kasih, hidup Portugal."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top