Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: WALES vs RUSIA, Chris Coleman Optimistis

Wales dapat mencapai kesuksesan di masa yang akan datang terlepas dari hasil yang mereka raih pada pertandingan terakhir fase grup Piala Eropa 2016 melawan Rusia pada Senin, kata pelatih Chris Coleman pada Minggu (19/6/2016).
Timnas Wales/Reuters-Regis Duvignau
Timnas Wales/Reuters-Regis Duvignau

Bisnis.com, TOULOUSE -  Wales dapat mencapai kesuksesan di masa yang akan datang terlepas dari hasil yang mereka raih pada pertandingan terakhir fase grup Piala Eropa 2016 melawan Rusia pada Senin (20/6/2016), kata pelatih Chris Coleman pada Minggu (19/6/2016).

Wales kalah 1-2 dari Inggris pada pertandingan keduanya di Grup B pada Kamis, namun mereka akan mendapatkan tiket ke putaran 16 besar dengan kemenangan di Toulouse melawan Rusia yang memerlukan kemenangan untuk menghindari tersingkir dari turnamen.

"Semua orang akan melihat apakah kami melaju atau tidak," kata Coleman, yang menjadi arsitek dari lolosnya Wales untuk pertama kalinya ke turnamen utama sejak 1958, kepada para pewarta.

"Namun ini bukan akhir perjalanan untuk tim ini, mereka memiliki potensi untuk melaju dan maju." "Tim ini berada di tengah-tengah suatu perjalanan. Inilah rasa pertama kami dari turnamen sepak bola dan ini merupakan kurva belajar yang besar untuk kami. Tim akan mengambil banyak hal dari hal ini. Kami tidak dapat kalah." Coleman meyakini timnya berada di tempat yang tepat untuk menang setelah melupakan kekalahan mereka dari Inggris.

"Karena pertandingan itu dibangun sedemikian rupa, sejumlah orang berharap kami tetap dapat seperti obat penenang," kata pria 46 tahun itu. "Namun itu sudah berakhir, sudah usai, sudah dibungkus." "Kami bangga terhadap apa yang telah kami capai," kata bek Ashley Williams. "Kami meletakkannya di tempat tidur, kami bersantai, dan kami tahu apa yang perlu kami kami lakukan."


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper