Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Jalannya Laga Spanyol Vs Turki, Komentar Del Bosque dan Terim

Prediksi Jalannya Laga Spanyol Vs Turki, Komentar Del Bosque dan Terim
Fatih Terim/m9dbet.com
Fatih Terim/m9dbet.com

Bisnis.com, JAKARTA - Spanyol ditantang Turki dalam laga yang digelar di Allianz Riviera, Nice, pada Sabtu dini hari, pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Jelas, bahwa kemenangan atas Turki bakal menempatkan Spanyol - sebagai kampiun Eropa dua edisi terakhir - di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Di laga pertama, Andres Iniesta dan kawan kawan menekuk Republik Ceko 1-0, sementara Turki kalah 0-1 dari Kroasia.

Berikut komentar pelatih Spanyol dan Turki:

* Vicente del Bosque (Spanyol):


"Hal yang penting, kami sudah memperoleh tiga poin di laga pertama. Kami perlu bersiap menghadapi laga (melawan Turki) tanpa terpengaruhi oleh kemenangan di laga pertama. Kami juga harus bersiap kalau saja Turki tampil luar biasa, dan bukan tidak mungkin mereka menyulitkan kami."

"Mereka tim yang hebat yang mampu menyajikan laga sepak bola dengan menawan. Mereka punya sejumlah pemain hebat. Untuk itu kami harus menyiapkan diri sebaik mungkin."

"Saya yakin mereka (Turki) siap tampil bersemangat. Bakal tidak mudah juga menghadapi mereka. Saya yakin mereka termotivasi menyulitkan kami di pertandingan nanti."

* Fatih Terim (Turki):

"Saya pelatih yang bertekad memotivasi para pemain agar mampu sedapat mungkin terus menguasai bola. Anda tidak dapat menghadapi Spanyol tanpa kehendak dan tekad meraih kemenangan. Jika saja anda coba bertahan dan bertanding secara terbuka, mereka siap tampil terbuka. Kami akan berusaha sekuat tenaga menghadapi mereka."

"Di laga pertama, kami tampil layaknya sebuah klub, bukan tim nasional. Hal ini tentu mengecewakan. Pasti ada reaksi ketika kami kebobolan. Kami bertekad tampil sesuai dengan harapan seluruh rakyat Turki, dengan melawan Spanyol."

Prediksi laga Spanyol vs Turki:

* Spanyol berada di atas angin karena lebih dulu menang 1-0 atas Republik Ceska pada awal pekan ini. Hasil ini tentu memotivasi mereka agar tampil lebih baik melawan Turki.
* Untuk mengamankan tiga poin penuh, timnas Spanyol perlu tampil lebih rileks menghadapi Turki.
* Tim asuhan Fatih Terim wajib menebus kekalahan atas Kroasia 0-1 dengan tampil mati-matian melawan Spanyol, agar dapat tetap membuka peluang di babak selanjutnya di Piala Eropa 2016.
*  Turki perlu esktra energi untuk meraih kemenangan atas Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper